Scroll to Top
NBA

Langkah Chicago Bulls Terhenti di Phillips Arena

By Rheza Fadhlillah / Published on Sunday, 08 Jan 2012

Tuan rumah Atlanta Hawks tampil dominan kala menjamu Chicago Bulls di kandang mereka, Phillips Arena.

Carlos Boozer BullsHawks berhasil menuntaskan misi balas dendam akibat kekalahan yang mereka derita dari Bulls pada minggu awal musim kompetisi NBA yang baru dimulai. Hawks sukses mengungguli Bulls 94-109 tanpa perlawanan berarti.

Josh Smith menjadi aktor utama kemenangan Hawks atas Bulls dengan raihan 25 angka, 5 rebound, dan 5 assist yang menghentikan rangkaian kemenangan enam kali berturut-turut milik Bulls. Hawks sukses mengunci pergerakan Derrick Rose yang membuatnya hanya mampu mengumpulkan 8 angka pada pertandingan tersebut.

“Kami melakukan kerjasama pertahanan yang baik dalam menjaganya, menjebaknya, dan menunjukan sesuatu yang berbeda kepadanya”, ujar Smith. “Kami melakukan permainan bertahan kepadanya.”

Bagi Rose ini bukan kali pertama ia mencetak di bawah 10 angka pada suatu pertandingan. Itu pernah terjadi pada tahun 2010 saat Chicago Bulls bertemu dengan Toronto Raptors yang berperan sebagai tuan rumah. Rose hanya mampu mengkoleksi 6 angka pada pertandingan tersebut.

Pemain cadangan Bulls, John Lucas, menjadi pencetak angka terbanyak bagi Bulls dengan raihan 16 angka. Sementara Kyle Korver keluar sebagai penampil terbaik di tim dengan raihan 13 angka, 3 rebounds, dan 5 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda