Scroll to Top

Main Film The Underdogs, Ernest Prakasa: Young Lex Itu Orang Cerdas

By Ika / Published on Tuesday, 01 Aug 2017

Young Lex

Young Lex akhirnya mulai menjajal dunia akting lewat film perdananya yang berjudul The Underdogs. Seperti karirnya yang menuai banyak pro dan kontra, keterlibatan Young Lex dalam film yang diproduseri Ernest Prakasa tersebut juga menuai kontroversi, bahkan tak sedikit yang menduga bahwa Ernest sengaja menggandeng Young Lex hanya untuk menarik minat penonton.

Mengenai hal ini, Ernest Prakasa langsung membantah anggapan tersebut. Ia mengaku mengajak Young Lex bermain di filmnya karena ia memang merasa kalau Young Lex adalah sosok yang cerdas dan pas untuk film The Underdogs. Ernest juga ingin agar masyarakat bisa melihat sisi lain Young Lex yang tidak diketahui banyak orang.

“Menurut gue pribadi, ini orang (Young Lex) bukan penjahat. Kalau dia dekil, kan nggak dosa, bukan salah dia juga,” katanya seperti dikutip dari Kapanlagi.

 

“Kalau lagi ngobrol, bisa dilihat kalau ini orang cerdas, dia tahu positioning dirinya. Gue ajak dia main film biar orang lihat sisi lain dari sosok dia.”

Ernest yang mengaku kagum dengan perjalanan hidup Young Lex tak menampik kalau rapper tersebut punya image kurang baik karena dianggap memberikan pengaruh buruk. Tapi Ernest juga menegaskan kalau hal itu bukan sepenuhnya salah Young Lex.

“Kalau dia dianggap nggak mendidik ya bukan salah dia karena dia bukan pendidik, tapi salah orangtua. Anak gue niru dia, ya salah gue,” kata Ernest.

Komentar Anda