Scroll to Top

Krisdayanti Pilih Bebi Romeo

By Aditya / Published on Monday, 09 Jan 2012

Krisdayanti (KD) memutuskan kembali bekerjasama dengan Virdy Megananda alias Bebi Romeo untuk album terbarunya. Single berjudul “Pernah Denganmu” karya cipta suami Meisya Siregar itu pun menjadi hits andalan dalam album teranyar sang diva yang akan dirilis akhir Januari 2012 nanti.

Tahun 2000 silam, KD memang pernah bermitra dengan Bebi Romeo lewat lagu “Mencintaimu”. Lagu ciptaan Bebi Romeo yang terhimpun dalam album dengan judul yang sama itu menjadi salah satu album terlaris KD. Oleh karena itu, istri Raul Lemos itu tidak ragu lagi untuk kembali mempercayakan penggarapan lagu terbarunya kepada pelantun tembang ”Bunga Terakhir” tersebut.

Menurut Raul Lemos yang mewakili KD, sebenarnya tidak sedikit musisi terkenal yang menawarkan lagu mereka untuk dinyanyikan oleh istrinya. Namun, KD tetap memilih Bebi Romeo karena sebelumnya pernah bekerjasama dan menuai hasil gemilang.

”Sebenarnya banyak yang tawarin lagu, tapi saat ini istriku milih Bebi (Romeo) karena pernah sukses dengan lagu ’Mencintaimu’. Insya Allah, ke depannya bisa kerja sama dengan musisi-musisi lainnya yang punya potensi besar,” ungkap Raul Lemos seperti dikutip dari Kompas, Minggu (8/1).

Selain Bebi Romeo, album terbaru KD juga melibatkan para musisi besar lainnya, termasuk Andi Rianto dan penyanyi muda Afghan. KD sendiri, menurut penuturan Raul Lemos, menjalani proses penggarapan albumnya dengan santai meskipun sudah cukup lama KD vakum dari dapur rekaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda