Scroll to Top

Ini Dia SLS AMG Garapan Inden Design

By Aditya Mahadika / Published on Monday, 09 Jan 2012

Meski sudah keren, Mercedes-Benz SLS AMG ternyata tetap menjadi incaran para modifikator. Rumah modifikasi asal Jerman, Inden Design, baru-baru ini menampilkan hasil modifikasinya terhadap SLS AMG.

Seperti dilansir laman inautonews.com, Ahad, 8 Januari 2012, sektor utama yang mendapat perhatian Inden Design adalah mesin. Mereka menaikkan tenaga mesin 6.2 liter V8 milik SLS AMG menjadi 614 tenaga kuda. Tenaga ini dihasilkan lewat tambahan ECU baru serta penggunaan knalport sport yang dipadukan dengan catalyc converter dan manifolds.

Bandingkan dengan Mercedes-Benz SLS AMG standar yang memiliki tenaga 563 tenaga kuda dan torsi maksimum 650 Newton Meter yang dihasilkan mesin yang sama 6.2 liter V8.

Untuk membedakan dengan versi lain, Inden Design memasang velg baru berukuran 20 inci yang dipadukan dengan ban 265/30 untuk bagian depan dan 295/30 di bagian belakang.

Sayangnya, tidak ada informasi mengenai berapa harga yang dibanderol Inden Design. Di Indonesia, Mercedes-Benz melepas mobil yang juga dikenal dengan sebutan Gullwing, karena model pintunya itu, seharga Rp 4,6 miliar (off the road).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda