Scroll to Top

Takut Ditinggal Fans, Melinda Rilis Album Baru

By Aditya / Published on Monday, 09 Jan 2012

Pedangdut Melinda merasa perlu melakukan gebrakan baru agar tidak kehilangan penggemar. Selama ini, Melinda memang selalu identik dengan lagu”Cinta Satu Malam”. Namun, lagu itu sudah cukup lama beredar sehingga ia merasa perlu merilis album baru. Apalagi, ”Cinta Satu Malam” sempat kena cekal sehingga ruang gerak Melinda semakin terbatas.

”Keinginan aku untuk membuat album akhirnya terwujud. Single ‘Cinta Satu Malam’ sudah cukup lama, jadi aku perlu membuat album agar tidak kehilangan penggemar,” kata Melinda di Jakarta, Minggu (8/1).

Album terbaru Melinda yang rencananya akan dirilis pada Februari 2012 mendatang itu mengangkat judul ”Funky”. Delapan lagu yang mengisi album tersebut merupakan hasil cipta dari banyak musisi sehingga tema albumnya pun berwarna-warni.

”Di album tersebut ada delapan lagu. Lagu-lagu tersebut diciptakan secara keroyokan. Ada sumbangan dari Pak Rahayu Kertawiguna, Hello, Dadali, dan Charly (eks) ST12. Tema lagunya sangat bervariasi,” ujar Melinda.

Rencana Melinda untuk merilis album sejatinya sudah cukup lama. Materi album terbarunya nanti itu pun sebenarnya telah digarap sejak tahun 2011. Penggarapan album sempat tertunda karena Melinda saat itu mengandung dan melahirkan anak yang disebut-sebut merupakan buah hatinya dengan Dedi Supardi, Bupati Cirebon.

”Aku merasa beruntung, banyak yang membantu dalam pembuatan album. Hanya aku belum bisa menciptakan lagu sendiri. Tapi yang penting album ini bisa rampung,” pungkas Melinda yang sejak Januari 2012 ini sudah gencar mempromosikan album terbarunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda