Scroll to Top

Adinia Wirasti Sekarang Lebih Senang Belanja Online

By Tyas / Published on Thursday, 03 Aug 2017

Adinia Wirasti

Aktris Adinia Wirasti merasa senang dengan adanya banyak online shop saat ini. Baginya, dengan berbelanja online, kemacetan Jakarta akan sangat berkurang. Karenanya, Adinia Wirasti sekarang lebih senang berbelanja online daripada datang langsung ke toko.

Adinia Wirasti biasanya  berbelanja online ketika dirinya membutuhkan beberapa barang tetapi tidak sempat atau tidak punya waktu untuk langsung membelinya. Seperti ketika dirinya berada di lokasi syuting dan ada beberapa barang yang lupa tidak terbawa, Adinia Wirasti akan langsung membelinya dari online shop.

“Yang paling enggak jelas banget BM-nya (banyak maunya) buat saya tuh online shop. Yes, online shop tuh memang jawaban atau solusi dari kemacetan Jakarta,” ungkap bintang film ‘Critical Eleven’ itu dikutip Kompas (3/8).

“Apalagi aku kalau lagi shooting suka punya kebutuhan-kebutuhan mendadak. Aku enggak bawa ini atau apa, nah online shop tuh banyak banget yang bisa langsung ngirim,” lanjutnya.

Tak ingin kebablasan ketika berbelanja online, Asti pun mencoba memisahkan kebutuhannya berdasarkan faktor ‘butuh’ dan ‘ingin’, sehingga ia tak akan membeli barang – barang yang sebenarnya tidak dibutuhkannya.

“Tapi mesti hati-hati dong, harus sayang uangnya juga dong, harus tabung uangnya juga dong. Karena online shop tuh segala kebutuhan perempuan. Dari mulai rambut, baju, sepatu. Kalau aku belanjanya lebih ke makeup, misalnya aku lagi shooting, aduh hari ini kayaknya mau nyobain foundation apa gitu. Itu BM sihsebenernya. Tapi kadang juga memang masuk kebutuhan,” urainya.

Again, needs vs wants itu mana yang perlu dan mana yang enggak perlu. Tapi buat perempuan pasti kebanyakan makeup,” pungkasnya.

Komentar Anda