Scroll to Top

OnePlus 5 Segera Sambangi Australia

By Ditya / Published on Friday, 04 Aug 2017
OnePlus 5
OnePlus 5

OnePlus 5 tak lama lagi akan menggebrak pasar Australia. Hal ini diungkapkan sendiri oleh peringgi perusahaan asal Tiongkok tersebut. Rencananya, OnePlus 5 akan diluncurkan bulan ini atau Agustus 2017. Petinggi OnePlus sendiri berencana untuk mengunjungi Australia pada September 2017 mendatang.

“Tujuannya adalah untuk menguji produk dan rantai pasokan kami, dan kami akan membuka uji coba terbatas untuk penjualan,” kata Carl Pei, CEO OnePlus

Smartphone premium OnePlus 5 mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Optic AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci, serta dilindungi lapisan antigores dari Gorilla Glass 5. Smartphone ini menjalankan sistem operasi OxygenOS berbasis Android 7.1 Nougat dengan antarmuka OxygenOS.

Ponsel ini juga didukung fitur keamanan sensor sidik jari yang berada pada sisi depan menyatu dengan tombol Home. OnePlus 5 diperkuat oleh baterai berkapasitas 3300mAh dengan fitur Dash Charge 2.0 untuk mencukupi kebutuhan dayanya, seperti yang dilansir dari GSM Arena (03/08/2017). OnePlus 5 ini didukung memori internal berkapasitas 64GB atau 128GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori. Konektivitas OnePlus 5 cukup lengkap dengan dukungan NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, 4G LTE, dan port USB Type-C.

Sisi kamera, OnePlus 5 mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan pendahulunya dengan dilengkapi dua buah kamera utama (wide + telephoto) dengan resolusi 16 megapiksel f/1.7 + 20 megapiksel f/2.6 dengan sensor BSI didukung phase-detection autofokus lengkap dengan dual LED flash.

Dual kamera OnePlus 5 ini mendukung optical zoom 2x dan portrait mode. OnePlus 5 ini diperkuat kamera depan dengan resolusi 16 megapiksel fixed focus atau lebih tinggi dengan sensor BSI 1um piksel yang diperkuat dengan fitur untuk video call dan foto selfie.

Komentar Anda