Scroll to Top

Anak Melinda Kangen Papa-nya

By Kamelia / Published on Monday, 09 Jan 2012

Maharani Supardi, anak Melinda dengan Bupati Cirebon Didi Supardi sedang sakit gejala tipes.

Melinda mengaku penyebab anaknya sakit lantaran anak semata wayangnya itu mungkin sedang kangen papa-nya.

Melinda dan Maharani

“Iya dia itu rewel banget. Sebentar-sebentar nangis, mungkin lagi dikangenin papinya. Apalagi giginya juga mau numbuh,” terang Melinda pada kapanlagi.com

Maharani saat ini sedang di rawat di Rumah sakit Brawijaya Women and Children, Jakarta. Ia tak mau makan dan terpaksa harus di infus di bagian kakinya.

Anak Melinda yang baru berusia 1 tahun itu mengalami penurunan berat badan yang drastis. Ia sempat mencabut sendiri infus yang dikenakannya di bagian tangan, karena itu dipindah dari tangan ke kaki.

“Berat badannya turun drastis. Makanya Ara dibantu cairan infus, antibiotik. Dia kan sepertinya nggak nyaman, makanya infusnya sempat dipindahin dari kaki ke tangan, akhirnya dipindahin lagi ke kaki karena dia sering cabut infusnya,” papar Melinda.

Rupanya dokter yang merawat Ara mengatakan bahwa penyebab sakit anak Melinda itu juga disebabkan oleh asap rokok, pasalnya sang ayah didi Supardi memang seorang perokok.

“Salah satu penyebabnya kata dokter gara-gara asap rokok. Karena papinya juga ngerokok. Kalau dilarang supaya jangan meroko, dia suka marah,” ujar Melinda.

Kami doakan supaya Ara cepat sembuh, Melinda yang sabar ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda