Scroll to Top

Acer Aspire S5, Ultrabook Terbaru Acer

By Oktavianus Arthadiputra / Published on Monday, 09 Jan 2012

Perusahaan teknologi Acer mengenalkan produk ultrabook baru mereka di ajang pameran konsumen elektronik (CES) Internasional di Las Vegas. Ultrabook itu adalah Acer Aspire S5, yang memiliki tampilan tipis dan elegan.

acer aspire s5
Sekilas pandang, Aspire S5 ini sangatlah menarik. Tampilannya yang ramping, menjadi daya tarik bagi para pengunjung pameran. Ultrabook 13,3 inci itu bisa dikatakan super tipis, memiliki ketebalan 20 milimeter, dan menyisakan ruang hanya 6 inci dari bentuk keseluruhan.

acer aspire s5 terbaru

Bagian lain yang menarik dari produk ini adalah panel port flip-out di bagian belakang. Panel ini memiliki tombol khusus koneksi keluar-masuk yang berada di samping keyboard, seperti keaslian dari MacBook Air. Ketahanan baterai dari ultrabook ini adalah delapan jam.

Seluruh bagian dari Aspire S5 dilapisi bahan magnesium hitam atau abu-abu, baik di bagian atas, bagian dalam, dan bagian bawah ultrabook. Bahan ini menambah kesan mewah pada Aspire S5, karena sangat licin dan berkilau saat terkena cahaya.

Kelengkapan lain yang dimiliki oleh Ultrabook ini adalah memiliki USB, Thunderbolt dan port HDMI yang tersembunyi dalam panel, dan kipas exhaust yang dapat berkerja sepanjang malam dalam posisi tertutup. Kabarnya, Aspire S5 ini akan dilempar ke pasaran dunia pada quarter kedua tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda