Scroll to Top

Sukses Jadi Detektif, Robert Downey Jr Akan Main Film Pinocchio

By Kamelia / Published on Monday, 09 Jan 2012

Robert Downey Junior memang seorang aktor yang hebat. Sukses menjadi Sherlock Holmes dalam dua film Sherlock Holmes, dan Tony Starck dalam dua film Iron Man, tak membuat Robert Downey Jr puas diri.

robert downey jrKabarnya pemeran Sherlock Holmes ini akan mendapat peran sebagai Geppetto, seorang tukang kayu pada cerita Pinocchio. Ia mendapat kepercayaan Burton untuk memerankan peran tersebut.

Film Pinocchio memang rencananya dibuat dalam versi live-action, bahkan Downey dan Burton sudah menandatangani sebuah kontrak dengan Warner Bros Pictures. Saat ini film tersebut masih dalam tahap pembicaraan dengan pihak studio.

Memiliki jadwal yang sangat padat, tak membuat Downey berbohong untuk tidak tertarik pada film ini. Tentu saja ia harus menyisipkan jadwal khusus jika ia sudah mulai syuting menggarap film ini.

Karena jadwal yang padat pada Downey dan Burton yang sedang merencanakan film adaptasi lain yaitu Miss Pregrine’s Home for Peculiar Children, pihak Warner sangat berharap mereka benar-benar bisa bergabung untu menggarap film Pinocchio yang satu ini.

Namun pihak warner mengantisipasi hal itu dengan mempersiapkan sutradara lainnya yang siap menggantikan Burton.

Tak hanya versi live-action, Warner juga akan memproduksi versi Pinocchio lainnya, yaitu dengan format stop motion yang disutradarai oleh Gulliermo Del Toro.

Memang kisah klasik dongeng Pinocchio tak pernah hilang dari benak masyarakat dunia. Kartun yang diproduksi oleh Walt Disney tahun 1940 inipun masih digemari hingga saat ini.

Penasaran kan bagaimana film Pinocchio dengan versi live-action? Apalagi salah satu pemerannya adalah Downey Jr. Pasti keren.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda