Scroll to Top

Chelsea Diminta Lupakan Alex Sandro

By Wan Faizal / Published on Sunday, 06 Aug 2017

Alex Sandro

Masih inginnya Chelsea memiliki seorang Alex Sandro membuat Massimiliano Allegri harus membuat pernyataan tegas. Pelatih Juventus tersebut memastikan bahwa Sandro akan tetap bertahan di Juve musim ini dan meminta Chelsea untuk menghentikan usaha mereka yang dirasa hanya akan sia-sia belaka.

Sudah bukan rahasia lagi memang jika Chelsea menjadikan Sandro sebagai salah satu target transfer mereka di musim panas ini. Bahkan mereka sudah melepas tawaran yang nilainya cukup tinggi, yakni senilai 60 juta euro yang bisa saja membuat Juve tergoda dan kemudian memanfaatkan uang tersebut untuk mendatangkan bek kiri baru yang berkualitas namun dengan harga yang lebih murah.

Namun sepertinya kali ini Allegri merasa sedang tidak perlu menjual pemain bintangnya lagi setelah Leonardo Bonucci. Apalagi di sektor bek kiri, Juve belum mendapatkan pemain baru meski sebenarnya ada Mattia De Sciglio yang juga bisa dimainkan di posisi bek kiri.

“Alex Sandro adalah pemain Juventus. Dan saya tegaskan bahwa ia akan tetap bertahan di sini musim ini,” tegas Allegri.

Hanya ada satu pemain yang saat ini siap dilepas oleh Juve. Pemain tersebut adalah Mario Lemina yang dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Southampton. Juve sendiri juga merasa tidak berat untuk melepas Lemina karena stok gelandang mereka masih melimpah.

“Kita lihat saja apa yang akan terjadi soal Mario karena sebenarnya kami juga berbicara dengan beberapa klub. Tapi untuk saat ini, Mario masih menjadi milik Juventus.”

Komentar Anda