Scroll to Top

Miranda: Milan Skriniar Calon Bintang di Inter

By Wan Faizal / Published on Sunday, 06 Aug 2017

Skriniar

Harapan tinggi diberikan oleh Miranda terhadap rekan barunya di Inter Milan bernama Milan Skriniar. Melihat bagaimana pemain muda tersebut bermain sejauh ini di masa pra-musim membuat Miranda sangat yakin bahwa nantinya Skriniar akan menjadi pemain bintang di Inter. Dan sebagai senior, Miranda mengaku siap membantu Skriniar dalam hal adaptasi di tim barunya ini.

Inter mendatangkan Skriniar di bursa transfer musim panas ini dengan harapan bisa memberikan kualitas lebih baik terhadap pertahanan di tim asuhan Luciano Spalletti. Tidak murah memang harga yang harus dihabiskan Inter untuk bisa memboyongnya yang dibuktikan dengan dana 18 juta euro plus seorang Gianluca Caprari, namun Skriniar jelas bisa menjadi investasi bagus bagi Inter.

Masih berusia 22 tahun, tentunya Skriniar punya masa depan yang panjang bersama Inter. Soal kualitas tentunya sudah tak perlu diragukan lagi karena dengan usianya yang masih muda, terbukti ia sudah cukup dipercaya untuk membela Timnas Slovakia dengan catatan sembilan kali bermain.

“Skriniar adalah orang baik dan punya potensi yang besar. Saya rasa ia bergabung kesini karena ia memang ingin berkembang lebih baik lagi. Saya harap ia bisa mewujudkan keinginannya disini dan saya sudah siap untuk berkolaborasi dengannya di lini belakang,” jelas Miranda.

Hari ini Inter akan berhadapan dengan Villarreal dalam sebuah pertandingan uji coba. Meski hanya bertajuk persahabatan, namun keduanya dipastikan tidak akan main-main karena masa persiapan memasuki kompetisi sudah tidak lama lagi.

“Ini akan menjadi pertandingan bagus melawan klub yang kuat. Villarreal adalah tim yang gemar menguasai bola, tapi kami juga ingin berbuat baik di pertandingan nanti. Harapannya, di pertandingan nanti kami bisa semakin meningkatkan rasa percaya diri kami,” tutup Miranda.

Komentar Anda