Scroll to Top

Soal Nikola Kalinic dan Milan Badelj, Ini Pernyataan Tegas Fiorentina

By Wan Faizal / Published on Sunday, 06 Aug 2017

Kalinic-Badelj

Mengetahui pemain andalannya masih diminati klub lain, Fiorentina telah mengeluarkan keputusan tegas, yakni tidak ada diskon harga untuk Nikola Kalinic dan Milan Badelj. Artinya, klub peminat harus membayar harga sesuai yang diminta Fiorentina atau mereka tidak akan bisa mendapatkan da pemain berkebangsaan Kroasia tersebut.

Para pemain Fiorentina memang laris manis di bursa transfer kali ini. Lihat saja nama-nama yang sudah pergi meninggalkan Fiorentina seperti Federico Bernardeschi, Gonzalo Rodriguez, Josip Ilicic, Cristian Tello, Ciprian Tatarusanu, Matias Vecino, atau Borja Valero. Mereka semua bukan nama sembarangan namun adalah tulang punggung Fiorentina dalam beberapa musim terakhir.

Kini gelombang eksodus para pemain Fiorentina sepertinya masih belum akan berakhir jika melihat bagaimana Inter Milan maupun AC Milan masih berusaha mendatangkan Kalinic dan Badelj. Utamanya Milan yang masih ngebet mendatangkan satu striker lagi dan nama Kalinic menjadi incaran utama pelatih Vincenzo Montella.

“Jika klub lain ingin memiliki pemain kami, maka mereka harus membayar sejumlah yang kami inginkan. Tidak ada diskon untuk harga Nikola dan Milan. Jika klub peminat tidak sanggup membayarnya, maka dua pemain itu akan tetap bertahan disini,” ujar Pantaleo Corvino, Direktur Fiorentina.

Sementara itu Corvino juga merasa tak khawatir dengan banyaknya pemain utama timnya yang menghilang di musim panas ini. Masih ada waktu beberapa pekan ke depan sebelum bursa transfer ditutup dan masa itu akan digunakan Fiorentina sebaik mungkin untuk memperbaiki skuadnya. Sementara dari deretan pemain yang masuk, sejauh ini La Viola baru bisa mendatangkan Vitor Hugo, Nikola Milenkovic, Bruno Gaspar, Jordan Veretout, atau Matias Fernandez yang kembali dari masa pinjaman di Milan.

“Kami tidak sedang terburu-buru (untuk memperbaiki tim). Tak hanya Fiorentina saja yang masih harus melengkapi skuadnya karena ada sejumlah klub yang sedang berada dalam masa yang sama sebelum musim kompetisi dimulai.”

Komentar Anda