Scroll to Top

Stevan Jovetic Jadi Buruan Olympique Marseille

By Wan Faizal / Published on Sunday, 06 Aug 2017

Jovetic

Perburuan Olympique Marseille akan sosok striker menemui babak baru dimana kali ini mereka dihubungkan dengan seorang Stevan Jovetic. Pemain Inter Milan tersebut dirasa pas dengan kebutuhan Marseille selain juga karena harganya yang tidak terlampau mahal jika dibandingkan dengan dua pemain buruan Marseille lainnya.

Sebelumnya, Marseille memang sudah coba menawar Olivier Giroud dari Arsenal atau Carlos Bacca dari AC Milan. Namun, kedua klub menginginkan harga yang diluar batas kemampuan Marseille dimana harga paling murah dari mereka adalah 20 juta euro.

Sementara untuk Jovetic, dilaporkan oleh L’Equipe bahwa kapten Timnas Montenegro ini berada pada harga antara 15-20 juta euro yang masih masuk dalam anggaran Marseille. Namun tentunya, tidak akan mudah pula untuk bisa mendapatkan Jovetic terutama karena sang pemain sendiri ingin memperjuangkan tempatnya di Inter.

Ya, Jovetic memang tengah berada dalam semangat besar di Inter setelah performa apiknya selama masa pra-musim lewat gol-gol yang ia ciptakan. Namun sayangnya, ia tidak berada dalam rencana pelatih Luciano Spalletti musim depan sehingga agak berat baginya jika harus bertahan. Jovetic sendiri juga baru saja kembali dari masa pinjaman di Sevilla yang membuktikan betapa Inter sebenarnya tak terlalu mengandalkan jasanya.

Jika pindah ke Marseille, peluang bermain Jovetic rasanya akan meningkat dan bisa menjadi andalan disana. Terutama setelah Marseille ditinggal tiga strikernya seperti Bafetimbi Gomis, Aaron Leya Iseka, dan Jeremie Porsan-Clemente. Sedangkan dari nama-nama yang masuk, baru ada satu striker saja yakni Valere Germain dari AS Monaco.

Sementara itu tim asuhan Rudi Garcia sendiri akan memulai laga perdananya di Ligue 1 musim ini pada esok hari. Marseille dijadwalkan akan menjamu Dijon pada hari Senin (7/8) pukul 02.00 WIB di Stade Orange Velodrome yang harusnya bisa menjadi peluang bagus untuk meraih kemenangan.

Komentar Anda