Scroll to Top

Musim Hujan, Anak Giring ‘Nidji’ Kena Flu Singapura

By Ika / Published on Monday, 09 Jan 2012

Musim hujan identik dengan datangnya berbagai penyakit, dan penyakit yang paling banyak diderita baik oleh orang dewasa maupun anak kecil saat musim penghujan seperti sekarang adalah penyakit flu. Penyakit ini pula yang menyerang Zidan, anak pertama Giring ‘Nidji’ dan Cynthia Riza.

Giring dan Zidan

Anak laki-laki tersebut dikabarkan sempat terserang flu disertai demam yang sangat tinggi, bahkan muncul bintik-bintik pada tubuhnya. Karena merasa cemas, Giring dan istrinya pun langsung membawa Zidan ke dokter. Setelah diperiksa, ternyata Zidan menderita flu Singapura.

“Zidan sakit, badannya bintik-bintik dan sempat radang tenggorokan juga. Kata dokter itu disebabkan oleh bakteri. Setelah diperiksa dia kena flu Singapura. Tapi untungnya pas dibawa ke rumah sakit enggak telat,” ujar Cynthia.

Akibat sakit yang dideritanya, Zidan pun terpaksa menjalani opname di rumah sakit selama dua hari. Sebagai orang tua, Giring yang memiliki kesibukan padat tetap meluangkan waktu dan menyempatkan dirinya untuk menemani Zidan di rumah sakit.Apalagi menurut Cynthia, Zidan sering menanyakan ayahnya tersebut bila Giring sedang tidak ada.

“Sebagai orangtua pasti khawatir lah. Apalagi pas sakit, dia sempat nanyain ayahnya,” ujar Cynthia. “Makanya Giring juga sempat menemani pas di rumah sakit. Sekarang dia kebetulan lagi manggung di Taman Mini.”

Cynthia pun menambahkan bahwa Zidan sempat dipisahkan dari adiknya, Aisyah, yang sebentar lagi akan genap berusia 1 tahun. Hal ini dilakukan karena takut Aisyah akan ketularan penyakit kakaknya.

“Sempat dipisahin sama Aisyah karena takut ketularan,” kata Cynthia lagi. “Aku juga minum suplemen biar enggak ketularan.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda