Scroll to Top

Jadwal Piala Super UEFA 2017 & Prediksi Real Madrid vs MU 9 Agustus Live SCTV

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 07 Aug 2017

Jadwal Piala Super UEFA 2017 & Prediksi Real Madrid vs MU 9 Agustus Live SCTV

Jadwal Piala Super UEFA 2017 antara Real Madrid vs MU akan digelar pada Rabu, 9 Agustus pukul 01.45 WIB. Bermain di Stadion Nasional Filip II Skopje, Makedonia, Los Blancos diramalkan mendapatkan gelar ketiga mereka tahun ini. Namun, Setan Merah punya Jose Mourinho yang jago membalikkan ramalan termasuk dalam prediksi Man United vs Real Madrid.

Jadwal Piala Super Eropa 2017 akan menjadi nostalgia tersendiri untuk Jose Mourinho, pelatih MU yang pernah dilemparkan oleh Real Madrid empat tahun lalu. The Special One baru saja sukses mendandani timnya dengan tiga gelar musim lalu. Kini, memukul Madrid bukan sekadar balas dendam untuk Mou, tetapi juga bakal membuat MU masuk ke dalam jajaran tim elite Eropa sekali lagi.

Formasi Real Madrid dan Manchester United di laga ini bakal diamati karena menjadi titik awal mereka memasuki musim baru. Los Blancos kemungkinan mempertahankan formasi 4-3-1-2 yang memberikan gelar Liga Champions untuk mereka musim lalu. Cuma di laga ini tidak ada Cristiano Ronaldo yang belum diyatakan match fit. Ia bisa digantikan oleh Gareth Bale atau Marco Asensio.

Di kubu United, kehadiran Victor Lindelof dan Nemanja Matic akan mempertebal kekuatan pertahanan mereka, yang menjadi spesialisasi Mourinho. Sementara di barisan depan, layak ditunggu apakah Mou suka dengan dua striker Romelu Lukaku-Marcus Rashford/ Anthony Martial, atau kembali ke strategi lampaunya memakai satu penyerang.

Hasil ICC 2017 Hari Ini Real Madrid vs MU 2-3, 80

Dengan kualitas yang dimiliki Real Madrid, Los Blancos sangat mungkin memenangi pertarungan di lini tengah. Ini akan menjadi kunci kemenangan. Apalagi ada Isco, gelandang serang yang sangat kreatif. Namun Mourinho sangat mungkin memakai tiga gelandang bertahan untuk mematikan kemampuan Madrid di sektor ini.

Mengingat CR7 tidak bermain, Real Madrid akan sedikit kehilangan efektivitas di lini depan. Tetapi, Zinedine Zidane dikenal sebagai pelatih yang bisa beradaptasi menghadapi musuh seberat apapun. Dan kini, setelah babak belur di pramusim, Zizou bakal memberikan motivasi ekstra untuk membuat timnya meraup kemenangan perdana di kompetisi musim ini.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas: Carvajal, Sergio Ramos, Varane, Marcelo; Casemiro, Kroos, Modric; Isco, Bale, Benzema

Manchester United (3-4-1-2): De Gea; Lindelof, Smalling, Blind; Valencia, Matic, Pogba, Herrera, Mkhitaryan; Lukaku, Rashford

HEAD TO HEAD

23-07-2017    Real Madrid vs Manchester United 1-1

02-08-2014    Manchester United vs Real Madrid 3-1

05-03-2013    Manchester United vs Real Madrid 1-2

13-02-2013    Real Madrid vs Manchester United  1-1

23-04-2003    Manchester United vs Real Madrid 4-3

PREDIKSI SIDOMI: 58-42

Komentar Anda