Scroll to Top

Citra Scholastika: Twitter itu Blak-blakan

By Ibnu Azis / Published on Monday, 09 Jan 2012

Citra Skolastika

Jebolan Indonesian Idol Citra Scholastika, mengaku sangat terbantu karirnya di dunia hiburan berkat Twitter. Dengan akun Twitter-nya @citraScholas, ia merasa tidak terbebani memiliki status sebagai public figur dan bisa berinteraksi dengan penggemar.

“Iya sih, jadi setiap ada yang bikin kata-kata untuk dukung Citra pasti aku retweet mau siapapun itu. Biasanya pilih-pilih juga, tapi sekarang mood ga mood semua di-retweet untuk rame-rame. Aku nge-retweet satu-satu karena menurut aku setiap dukungan itu berharga. Dan setiap ada orang yang nge-tweet pengen dukung Citra itu harus diapresiasi,” ujar pemilik followers 40 ribu lebih di Twitter ini kepada KapanLagi seperti dikutip SidomiNews.

Masih menurut Citra Scholastika, Twitter sangat membantu bagi perkembangan karirnya. Twitter dapat digunakan sebagai media untuk memromosikan lagu, mengabarkan apapun kepda fans, serta alat lebih dekat kepada penggemar.

Citra Scholastika sadar benar jika Twitter adalah media ampuh sebagai penyampai pesan. Menurutnya Twitter lebih blak-blakan dan tanpa basa-basi.

“Jika Citra nge-tweet hari ini tampil di Dahsyat, semua langsung retweet, iya kita bakal nonton. Ngerasain banget gimana ‘Everybody Knew’ itu bisa diterima baik,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda