Scroll to Top

The Heirs Kembali Tayang di Indonesia, Netizen: Kok Dubbing Sih?

By Ika / Published on Tuesday, 08 Aug 2017

Drama Korea The Heirs Spesial Natal Segera Tayang!

Drama Korea The Heirs yang sempat populer beberapa tahun lalu akhirnya kembali ditayangkan di Global TV sejak hari Senin (7/8) kemarin. Kemunculan The Heirs di TV Indonesia pun disambut positif oleh banyak penggemar K-drama, apalagi serial yang dibintangi Lee Min Ho dan Park Shin Hye tersebut tayang selama 3 jam mulai pukul 14.00 WIB.

The Heirs sendiri ditayangkan untuk menggantikan serial Descendants of the Sun yang sebelumnya juga sempat menghibur pemirsa Global TV. Mendapat banyak suguhan drama Korea, banyak netizen yang memberikan pujian pada Global TV, namun tak sedikit yang tetap merasa kecewa gara-gara The Heirs tayang dengan cara di-dubbing.

Mengingat drama DOTS sebelumnya ditayangkan dengan bahasa asli dan dilengkapi teks terjemahan, sejumlah penggemar pun melayangkan protes lewat media sosial dan berharap agar The Heirs maupun drama Korea lainnya tidak perlu di-dubbing.

https://twitter.com/mina_sifana/status/894455140492627968

https://twitter.com/kykuuuk/status/894468743832588288

Walau menuai banyak protes, bagaimanapun juga sebagian besar netizen tetap merasa senang karena Global TV sangat aktif menayangkan drama-drama Korea. Bahkan, mereka kini berharap agar Global TV mau menayangkan drama-drama lain yang lebih baru seperti Goblin atau School 2017.

The Heirs sendiri merupakan drama Korea yang rilis tahun 2013 lalu dan menceritakan kisah cinta antara Cha Eun Sang dan Kim Tan. Hubungan asmara keduanya pun diwarnai konflik karena mereka memiliki latar belakang kehidupan yang jauh berbeda.

Komentar Anda