Scroll to Top

Deadpool 2 Bocorkan Penampilan Josh Brolin Sebagai Penjahat Utama ‘Cable’

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 08 Aug 2017

Josh-Brolin-Cable

Sosok superhero ‘nyeleneh’ dari komik Marvel ‘Deadpool‘ akan punya musuh baru bernama Cable di film sekuel ‘Deadpool 2‘.

Penampilan pertama Cable yang diperankan Josh Brolin baru saja diungkap oleh sang pemeran Deadpool sendiri yakni Ryan Reynolds.

Melalui akun Twitter resminya, Reynolds mengunggah dua foto yang menampilkan close-up wajah Cable yang penuh jahitan dengan sebelah matanya yang menyala merah.

Sementara foto satu lagi tampak Cable dengan kostum lengkap dan seperangkat senjata mematikan seperti dalam versi komiknya.

Namun ada yang unik dari kostumnya ini, yakni pada celana bagian kiri tergantung sebuah boneka teddy bear yang imut dan begitu kontras dengan wajah sadis seorang ‘Cable’.

Screen Shot 2017-08-08 at 1.59.50 PM

Screen Shot 2017-08-08 at 1.59.31 PM

Sebelum Brolin resmi terpilih, beberapa aktor yang pernah dipertimbangkan untuk pemeran ini antara lain Michael Shannon, David Harbour, dan bahkan Brad Pitt.

Dalam versi komiknya, Cable adalah Nathan Summers, putra biologis dari Cyclops dan Jean Grey.

Ia memiliki kekuatan telepati dan telekinesis serta keahlian menembak yag luar biasa. Ia dan Deadpool memang sejak awal sudah memiliki hubungan yang tak akur dengan Deadpool.

Mereka berdua juga pernah disandingkan dalam komik berjudul ‘Cable and Deadpool’ .

Deadpool 2 akan tayang di bioskop mulai tanggal 1 Juni 2018.

cable-deadpool-comics

Komentar Anda