Scroll to Top

Rieke Dyah Pitaloka Melahirkan Anak Kembar

By Ika / Published on Monday, 09 Jan 2012

Kabar bahagia datang dari artis yang juga aktif dalam dunia politik, Rieke Dyah Pitaloka. Wanita kelahiran 8 Januari 1974 tersebut dikabarkan melahirkan putra kembarnya pada Senin pagi ini.

Foto Rieke Dyah Pitaloka

“Iya, Alhamdulillah tadi pagi sudah melahirkan yang pertama 07.06 WIB, dan yang kedua 07.08 WIB,” kata Donny Gahral Adian, suami Rieke.

Menurut Donny, kedua bayinya yang belum diberi nama tersebut lahir secara caesar. Masing-masing memiliki bobot 2,5 kg dan 2,8 kg.

“Tadi melahirkan dengan caesar. Karena bayinya kembar ya, cowok dua-duanya. Kalau panjang belum tahu. Kalau berat tadi yang pertama 2,5 kg, dan yang satunya lagi 2,8 kg,” kata Donny menjelaskan.

Saat proses kelahiran kedua putranya, Donny pun tidak bisa menemani Rieke karena istrinya tersebut harus melalui proses operasi caesar. Ia pun hanya bisa berdoa dan menunggu di luar ruang operasi. Menurut Donny, keadaan istri dan kedua bayinya saat ini sedang dalam keadaan sehat, sebelum melahirkan pun Rieke tidak mengalami masalah serius.

“Alhamdulillah istri enggak ada bagaimana-bagaimana sebelum melahirkan. Dia tidurnya tenang. Dan senang sekali, sekarang juga masih tiduran,” ujar Donny.

Putranya memang belum diberi nama, namun sekitar satu bulan sebelum melahirkan Rieke kabarnya sempat menyiapkan nama bagi putra kembarnya, yaitu Jalu Tarung dan Jalu Tempur. Walau begitu belum diketahui apakah kedua nama unik itu akan benar-benar menjadi nama anak kembar tersebut.

“Belum diberi nama, mungkin nanti ya,” kata Donny menegaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda