Scroll to Top

Atiqah Hasiholan & Rio Dewanto Akan Adu Akting Dalam ‘Hello Goodbye’

By Ika / Published on Monday, 09 Jan 2012

Pasangan selebritis Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto akan kembali beradu akting dalam sebuah film layar lebar garapan sutradara Titien Wattimena yang berjudul ‘Hello Goodbye‘. Syuting film ini sendiri sudah berlangsung pada pertengahan Desember 2011 kemarin dan berakhir sekitar 3 Januari 2012.

Yang membuat unik adalah film ini bersetting negara Korea. ‘Hello Goodbye’ bercerita tentang seorang pelaut bernama Abi (Rio Dewanto) yang mendadak mengalami serangan jantung saat berada di pelabuhan Korea. Ia pun segera dibawa ke rumah sakit dan dirawat pula oleh salah satu staf KBRI yang diperankan Atiqah. Tentang bagaimana kelanjutannya, Rio sebagai aktor utamanya belum mau membocorkan.

“Belum boleh menceritakan detailnya, yang pasti setelah itu terjadi konflik dan percintaan,” katanya.

Dalam film ini, Atiqah memerankan seorang wanita yang sangat ambisius, sementara itu Rio berperan sebagai Abi yang bersifat tegas tapi cenderung cuek dengan hari esok.

Selain berlokasi di Korea, hal Foto Erumenarik lainnya adalah akan muncul  seorang penyanyi Korea bernama Eru yang kabarnya menjadi cameo dalam film percintaan ini. Munculnya Eru yang memang populer di Korea ini memang diharapkan menjadi magnet tersendiri untuk menarik perhatian publik, apalagi saat ini demam Korea memang tengah melanda Indonesia. Kehadiran Eru pun disambut hangat, bahkan Rio mengaku bahwa ia dan kekasihnya merasa senang bisa beradu akting dengan artis luar.

“Aku senang banget, Atiqah juga gitu, dia yang lebih banyak adegan sama Eru. Dia juga sampai belajar bahasa Korea,” kata Rio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda