Scroll to Top

Lionsgate Akan Lanjutkan Film ‘Hunger Games’ dan ‘Twilight’

By Arya Azhar / Published on Thursday, 10 Aug 2017

more-hunger-games-and-twilight-movies-700x376

Berakhirnya waralaba film ‘Twilight Saga‘ di tahun 2012 dan ‘The Hunger Games‘ di 2015 memang tak hanya membawa kesedihan kepada para fans, tapi juga pihak Studio pembuatnya: Lionsgate.

Dua waralaba film fantasi remaja ini telah membawa penghasialn Milyaran dollar dari keseluruh serinya untuk Lionsgate.

Tak rela pundi-pundi uang-nya terhenti, Studio Lionsgate kini merencanakan akan membuat kelanjutan dari film ‘Hunger Games‘ dan juga ‘Twilight‘.

Filmnya akan berkonsep ‘spin-off’ seperti yang juga telah dilakukan oleh Warner Bros lewat waralaba ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’ untuk menggantikan ‘Harry Potter’.

Bahkan Lionsgate juga telah resmi mengajak penulis Twilight, Stephanie Meyer, dan juga penulis ‘Hunger Games‘ Suzzane Collins untuk menulis skenario film baru dari karakter di novel mereka tersebut.

Ada banyak cerita yang masih bisa diceritakan, dan kami siap saat para penulisnya juga siap untuk menceritakan kisah mereka” ungkap CEO Lionsgate, Jon Feltheimer.

Jika melihat dunia dan banyaknya karakter di ‘Twilight Saga‘, memang akan sangat mungkin film lanjutannya kelak menceritakan tentang anggota keluarga vampir Cullens yang lain.

Begitupun dengan ‘The Hunger Games‘ yang mungkin akan mengisahkan permainan mematikan ini sebelum Katnis Everdeen (Jennifer Lawrence) bergabung di dalamnya. Kita nantikan saja.

Komentar Anda