Scroll to Top

Boruto Episode 19: Keraguan Sarada

By Ditya / Published on Thursday, 10 Aug 2017
Boruto Episode 19
Boruto Episode 19

Serial anime Boruto episode 19 telah dirilis dan dapat dinikmati oleh penggemarnya. Seperti yang kita ketahui, serial Boruto ini merupakan kelanjutan dari serial Naruto. Pada Boruto episode 19 ini, tampaknya cerita fokus menceritakan Sarada yang tak lain adalah anak dari Sasuke. Pada episode ini kita dibawa pada keraguan Sarada mengenai siapa ibu kandungnya.

Sarada selama ini diketahui sebagai anak Sasuke dan Sakura, tetapi hal ini belum sepenuhnya benar. Pernyataan ini diperkuat dengan jalan cerita Boruto episode 19 yang fokus pada Sarada. Ia mulai mempelajari sejarah keluarga Uchiha. Bahkan, gadis berkacamata ini juga mempelajari fungsi dan kemampuan saringan dari sebuah buku.

Lalu apa yang sebenarnya memicu Sarada untuk mencari tahu tentang keluarga Uchiha, Saringan, dan hingga akhirnya meragukan siapa ibu kandungnya? Hal ini berawal dari Sara da yang sangat jarang berjumpa dengan ayahnya, Sasuke. Selama ini memang Sasuke hampir tidak pernah pulang ke rumah karena terus menjalankan misi.

Sayangnya, pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh Sarada ini tak dapat dijawab oleh Sakura. Ia kemudian marah dan memukul ke tanah hingga rumahnya roboh dengan kekuatannya. Namun, robohnya rumah tersebut malah membuat Sarada menemukan informasi baru yang berujung pada keraguannya.

Sarada menemukan foto ayahnya bersama timnya saat menjalankan misi. Di foto tersebut, Sarada menemukan seseorang yang mirip dengan dirinya, yakni Karin. Wanita itu tampak menggunakan kacamata, sama dengan dirinya. Sebelumnya, Sarada pernah menanyakan pada Sakura mengapa ia menggunakan kaca mata dan hal tersebut tidak terjawab.

Sarada memutuskan untuk mencari tahu sendiri mengenai siapa ibu kandungnya dengan bertanya pada Naruto, yang tak lain adalah Hokage ketujuh.

Komentar Anda