Scroll to Top

Ezra Walian Berpeluang Direkrut West Ham United

By Aditya / Published on Thursday, 10 Aug 2017

Ezra Walian Timnas Indonesia

Pemain naturalisasi Timnas Indonesia U22, Ezra Walian, yang beberapa waktu lalu mengikuti seleksi di West Ham United dikabarkan punya peluang yang cukup besar untuk direkrut klub peserta Premier League atau Liga Utama Inggris itu. Itulah informasi yang dikabarkan oleh beberapa media Inggris termasuk HITC dan Daily Mail.

“West Ham tertarik merekrut mantan pemain muda Ajax Amsterdam, Ezra Walian, setelah memberinya kesempatan seleksi dengan kemungkinan kontrak permanen di Stadion London,” tulis HITC belum lama ini.

Bahkan, HITC mengklaim bahwa bukan West Ham United saja yang berminat kepada Ezra Walian. Striker muda kelahiran Amsterdam berdarah Manado itu juga diminati dua klub Inggris lainnya yakni Bolton Wanderers dan Hull City. Namun, sebut HITC, West Ham United yang paling berpeluang mendapatkan Ezra Walian.

“Bolton Wanderers dan Hull City juga memberi Ezra Walian kesempatan latihan bersama mereka. West Ham kini berusaha berada di barisan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Ezra Walian setelah memberinya kesempatan seleksi,” demikian dilaporkan HITC.

Setelah tidak melanjutkan kontraknya bersama Jong Ajax atau Ajax Amsterdam II, Ezra Walian memang menyasar Liga Inggris. Sebelumnya, Ezra Walian sempat disebut-sebut diminati oleh Reading FC, namun kemudian dibantah oleh pihak klub.

Selanjutnya, Ezra Walian mengikuti trial di Bolton Wanderers, namun dikabarkan tidak lolos. Dan sekarang, pemain 19 tahun yang turut akan menjadi ujung tombak Timnas Indonesia U22 ini mencoba peruntungan di klub Inggris lainnya, yakni West Ham United.

 

Komentar Anda