Scroll to Top

Kotak Puaskan Publik Bandung

By Aditya / Published on Monday, 09 Jan 2012

Trio anak muda yang tergabung dalam band Kotak berhasil memuaskan publik Bandung, Jawa Barat, ketika tampil di Lapangan Gasibu, Bandung, Sabtu (7/1). Seperti dirilis oleh Galamedia, Senin (9/1), band asal Jakarta yang digawangi oleh Tantri, Chua, dan Cella itu tampil memukau dalam konser yang dimulai sejak pukul 20.00 WIB tersebut.

Ribuan penonton, yang sebagian besar adalah Kerabat Kotak (sebutan untuk fans sejati Kotak), memadati areal Lapangan Gasibu sejak selepas senja hari. Para penonton yang kebanyakan adalah kaum remaja dari berbagai sekolah di Bandung dan sekitarnya berteriak histeris ketika Tantri, sang vokalis, muncul dari bawah stage beberapa saat setelah pesta kembang api.

Kotak langsung memanaskan Lapangan Gasibu dengan lagu ”Energi”. Penonton pun berjingkrak-jingkrak sembari serempak menyanyikan lagu-lagu yang digeber Kotak. Total jenderal, malam itu Kotak membawakan 10 lagu yang diambil dari 5 album mereka. Penampilan Kotak sukses memuaskan seluruh pihak yang terlibat, termasuk Rudi selaku pimpinan event organizer acara tersebut.

”Saya puas dengan penampilan Kotak, mereka sukses merangkul para penonton dan menarik massa,” ujar Rudi seusai acara.

Hits semacam ”Pelan-pelan Saja”, ”Terbang”, ”Tendangan dari Langit”, ”Kerabat Kotak”, ”Lupa Ingatan”, ”Apa Bisa”, ”Menembus Cahaya”, dan ”Kuingin Sendiri”, dibawakan dengan garang oleh band yang belum lama ini tampil di konser akbar Kantata Barock itu. Selain Kotak, tampil pula band senior Five Minute untuk turut memeriahkan pergelaran di malam itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda