Scroll to Top

Jadwal Liga 1 Indonesia 2017: Prediksi Arema vs Persib Bandung Live

By Aditya / Published on Friday, 11 Aug 2017

Persib Bandung Michael Essien arema

Jadwal Liga 1 Indonesia 2017 antara tuan rumah Arema vs Persib Bandung menjadi laga paling ditunggu oleh publik pecinta sepakbola nasional. Inilah prediksi pertandingan Persib vs Arema FC dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 yang akan disiarkan live pada Sabtu tanggal 12 Agustus langsung dari Stadion Kanjuruhan Malang melalui tvOne mulai jam 18.00 WIB.

Selain bertajuk super bigmatch, duel Arema FC vs Persib Bandung nanti juga berpotensi menyajikan tampilnya sejumlah muka baru. Tuan rumah diharapkan sudah bisa memainkan kapten tim nasional  Turkmenistan, Ahmet Atayew, untuk menghadapi Persib. Ahmet Atayew yang bisa berposisi sebagai bek maupun gelandang diplot mengisi kekosongan setelah Arema melepas pemain Lebanon, Jad Noureddine.

Selain itu, dukungan penuh dari publik Aremania tentu saja akan menambah gairah bertanding Cristian Gonzales dan kawan-kawan. Terlebih lagi, lawan yang dihadapi kali ini adalah Persib Bandung yang merupakan salah satu rival abadi tim Singo Edan yang kerap kali bersaing ketat dalam memperebutkan prestasi tertinggi.

Persib Bandung juga sama. Setelah mendepak mantan bomber West Ham United asal Inggris, Carlton Cole, Persib langsung merekrut striker asing baru, yakni Ezechiel N’Douassel. Kapten tim nasional Chad ini sangat girang bisa bergabung dengan tim Maung Bandung dan akan bekerja sama dengan sesama pemain asal Afrika, Michael Essien.

Pertemuan dua pemain baru itu dalam pertandingan di Kanjuruhan nanti patut dinanti. Pasalnya, baik Ahmet Atayew dari Arema maupun Ezechiel N Douassel yang kini memperkuat Persib Bandung merupakan pemain terbaik bahkan kapten tim nasional di negaranya masing-masing.

 

Komentar Anda