Scroll to Top

Jadwal & Prediksi Persela vs PSM Makassar Liga 1 Indonesia 2017

By Aditya / Published on Friday, 11 Aug 2017

persela lamongan skuad skuat 2017

Jadwal Liga 1 Indonesia 2017 antara tuan rumah Persela vs PSM Makassar akan digelar pada Sabtu tanggal 12 Agustus di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur. Inilah prediksi pertandingan Persela Lamongan vs PSM Makassar dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 yang akan dimulai pukul 18.00 WIB.

Jelang menjamu PSM Makassar, Persela Lamongan mendapatkan tambahan pemain penting untuk mengisi lini belakang yang ditinggalkan oleh Marcio Rozario Nascimento. Bek baru Laskar Joko Tingkir itu adalah Ramon Rodrigues de Mesquita, pemain asal Brasil yang sebelumnya bermain di Liga Vietnam bersama Than Quang Ninh.

Kehadiran Ramon Rodrigues de Mesquita sangat vital bagi Persela Lamongan lantaran PSM Makassar juga baru saja merekrut striker baru yakni Pavel Purishkin. Bomber asal Uzbekistan yang pernah merumput di Malaysia itu didatangkan sebagai pengganti Reinaldo Da Costa yang memilih hengkang dan kini bergabung dengan Persija Jakarta.

Hanya saja, Persela Lamongan tidak akan diperkuat oleh gelandang berpengalaman, Eka Ramdani, yang mengalami cedera hamstring. “Tampaknya belum bisa (lawan PSM Makassar). Eka Ramdani saat ini masih berada di Bandung untuk terapi memulihkan kondisinya,” ungkap pelatih Laskar Joko Tingkir, Heri Kiswanto, beberapa waktu lalu.

PSM Makassar sendiri memang membawa Pavel Purishkin ke Lamongan. Tapi, belum diketahui apakah striker baru tim Juku Eja itu akan dimainkan atau tidak mengingat ia baru saja bergabung dan kemungkinan urusan administrasinya belum selesai. Yang jelas, Robert Rene Alberts selaku pelatih PSM Makassar optimis dengan pemain barunya itu.

“Saya yakin Pavel Purishkin bisa beradaptasi dengan cepat dan berguna buat tim ini. Di klub lamanya, dia bisa mencetak delapan gol dari tujuh pertandingan,” sebut pelatih asal Belanda yang juga pernah berkarier di Malaysia ini.

 

Komentar Anda