Scroll to Top

Jadwal Liga 1 2017 Terbaru: Prediksi Perseru Serui vs Bhayangkara FC

By Aditya / Published on Friday, 11 Aug 2017

silvio escobar perseru serui bhayangkara fc

Jadwal Liga 1 2017 terbaru antara tuan rumah Perseru Serui vs Bhayangkara FC akan dilangsungkan pada Minggu tanggal 13 Agustus mendatang. Berikut ini prediksi pertandingan Perseru vs Bhayangkara FC dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia 2017 yang bakal dihelat di Stadion Marora Serui, Papua, dan kick off mulai jam 14.00 WIB namun tidak disiarkan live di televisi.

Bhayangkara FC melawat jauh ke Papua dengan kekuatan yang sedikit pincang. Pasalnya, ada 5 pemain The Guardian yang tidak bisa diturunkan dengan alasan yang berbeda-beda, yakni Evan Dimas dan I Putu Gede Juni Antara (memperkuat Timnas Indonesia U22), kemudian Paulo Sergio (akumulasi kartu kuning), TM Ichsan (cedera), serta Dendi Sulistyawan (mengikuti pendidikan polisi).

“Kami tiba di Serui tanpa Evan Dimas dan I Putu Gede Juni Antara yang tengah membela Tim Nasional Indonesia U22 di SEA Games Malaysia 2018,” kata Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, beberapa waktu lalu.

“Paulo Sergio juga absen karena akumulasi kartu pada laga sebelumnya,” tambah pria asal Skotlandia ini.

Begitu pula dengan Dendi Sulistyawan yang juga absen. “Dendi Sulistyawan merupakan pemain yang produktif setelah berhasil mencetak gol ke gawang Arema pada laga pekan lalu,” tutur Simon McMenemy.

Namun, duel kontra Perseru Serui nanti akan menjadi menarik karena merupakan laga debut bagi striker baru Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic. Pemain asal Montenegro yang akrab disapa Spaso ini digaet Bhayangkara FC setelah melepas bomber sebelumnya, Thiago Furtuoso, yang kini direkrut Madura United.

Sementara bagi Perseru Serui yang kerap kepayahan jika bertanding di markas lawan, laga melawan Bhayangkara FC nanti tentu saja tidak ingin dilewatkan tanpa poin maksimal. Selama ini, Arthur Bonai dan kawan-kawan memang dikenal sangat tangguh dan sulit dikalahkan jika bertanding di kandang sendiri.

 

Komentar Anda