Scroll to Top

Jadwal Borneo FC vs PS TNI Prediksi Gojek Traveloka Liga 1 2017 Live

By Aditya / Published on Friday, 11 Aug 2017

Pusamania Borneo FC pbfc PS TNI jadwal

Jadwal Borneo FC vs PS TNI akan menjadi salah satu laga Gojek Traveloka Liga 1 2017 yang tersaji pada Minggu tanggal 13 Agustus besok. Berikut ini prediksi pertandingan Liga 1 Indonesia 2017 antara tuan rumah Pusamania Borneo FC vs PS TNI yang akan disiarkan live tvOne langsung dari Stadion Palaran Samarinda, Kalimantan Timur, mulai pukul 15.30 WIB.

Laga kandang melawan PS TNI tampaknya akan menjadi pertaruhan bagi pelatih Borneo FC, Ricky Nelson. Pelatih yang sebelumnya sukses membawa tim lapis kedua Borneo FC saat berlaga di turnamen Piala Presiden 2017 ini didapuk untuk menggantikan Dragan Djukanovic yang didepak. Namun, sejauh ini hasil yang didapat Ponaryo Astaman dan kawan-kawan di bawah asuhan Ricky Nelson belum memuaskan.

Ancaman pemecatan pun sontak langsung menghantui Ricky Nelson yang belum terlalu lama kembali menukangi tim Pesut Etam. Terlebih di pertandingan kandang sebelumnya, Borneo FC dipermalukan oleh Sriwijaya FC. Jika sampai kalah lagi di depan pendukung sendiri, maka posisi pelatih hampir pasti akan diganti lagi.

“Pelatih Ricky Nelson diberi kepercayaan sampai laga lawan TNI. Status masih caretaker dan jika hasil lawan PS TNI masih buruk maka akan dicari pengganti,” tegas manajer Borneo FC, Farid Abubakar, beberapa waktu lalu.

“Untuk saat sekarang sudah susah cari pelatih. Kami fokus ke pelatih lokal saja. Tapi rata-rata pelatih lokal yang punya kualitas itu sedikit saja yang menganggur,” lanjutnya.

PS TNI sendiri datang ke Samarinda dengan membawa 17 pemain, yaitu Dhika Bayangkara, Teguh Amirudin, Kasim Slamat, Safri Al Irfandi, Agil Munawar, Ganjar Mukti, Yus Irfandi, Roni Sugeng, Manahati Lestusen, Erwin Ramdani, Achmad Nufiandani, Sansan Fauzi, Gustur Cahyo, Reduane Zerzauri, Azutetoudere Clovisfranklin, dan Elio Martin. Skuad asuhan Ivan Kolev berharap bisa mencuri poin dalam laga nanti.

 

Komentar Anda