Scroll to Top

Jadwal & Prediksi Liga 1 Indonesia 2017: Bali United vs Madura United Live

By Aditya / Published on Friday, 11 Aug 2017

Bali United Madura United FC slamet nurcahyo

Jadwal Liga 1 Indonesia 2017 antara tuan rumah Bali United vs Madura United akan dihelat pada Minggu tanggal 13 Agustus dan rencananya disiarkan live oleh tvOne mulai pukul 18.00 WIB. Berikut ini prediksi pertandingan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 yang bakal tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Penampilan Bali United menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan sejak beralih pelatih dari Hans Peter Schaller kepada Widodo C. Putro. Menjamu sang juara paruh musim Liga 1 2017, Madura United, Irfan Bachdim dan kawan-kawan tentunya bakal mendapatkan tantangan berat. Namun, bukan berarti Bali United tidak mampu meraih hasil maksimal dalam pertandingan nanti.

Laskar Tridatu ingin segera bangkit setelah tumbang di kandang Persipura Jayapura dengan skor 3-1 dalam pertandingan sebelumnya. Widodo C. Putro pun berharap barisan penyerangnya, yakni Irfan Bachdim dan Sylvano Comvalius, ditambah gelandang marquee player Nick van der Velden serta Marcos Flores mampu tampil solid demi membawa Bali United mengamankan tri poin sempurna.

Dari kubu tim tamu, Madura United tentu saja bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. Penampilan mengejutkan yang ditunjukkan skuad asuhan Gomes de Oliveira menjadi bukti betapa ganasnya klub baru berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu. Seperti diketahui, Madura United adalah juara paruh musim Liga 1 2017.

Terlebih lagi, lini depan Madura United saat ini sedang sangar-sangarnya. Ada Greg Nwokolo di situ, juga Bayu Gatra, dan tentu saja sosok predator yang ada dalam diri mantan striker Stoke City, Peter Odemwingie. Belum lagi kedatangan penyerang baru asal Brasil, Thiago Furtuoso, yang digaet setelah dilepas Bhayangkara FC.

 

Komentar Anda