Scroll to Top

Jelang Arema vs Persib, Ezechiel N’Douassel Siap Debut!

By Aditya / Published on Friday, 11 Aug 2017

Persib Bandung Ezechiel N'Douassel

Jelang Arema vs Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 pekan ke-20 yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang pada Sabtu tanggal 12 Agustus besok, Ezechiel N’Douassel menyatakan siap memulai debutnya. Striker asing terbaru Persib ini mengakui masih beradaptasi, namun Ezechiel N Douassel menegaskan tak masalah jika ia dimainkan.

“Saya siap main. Masih adaptasi, tapi tidak masalah,” singkat kapten tim nasional Chad ini beberapa waktu lalu.

Herrie Setiawan selaku pelatih caretaker Persib Bandung membenarkan bahwa Ezechiel N’Douassel memang dibawa ke Malang, juga Purwaka Yudi yang baru saja kembali bergabung dengan tim Pangeran Biru setelah menepi karena cedera. Namun, Persib tanpa diperkuat oleh dua pemain mudanya yakni Febri Hariyadi dan Gian Zolla yang harus memperkuat Timnas Indonesia U22 di SEA Games Malaysia 2017.

“Kami bawa 21 pemain, Ezechiel N’Douassel dan Purwaka Yudi juga kami bawa. Jadi empat kami tinggal di Bandung,” ucap pelatih sementara yang menukangi Persib Bandung selepas mundurnya Djadjang Nurdjaman ini.

Kehadiran Ezechiel N’Douassel diharapkan bisa menjadi solusi atas melempemnya barisan depan Persib Bandung selama ini. Persib jarang memakai target man karena Sergio van Dijk cedera dan Carlton Cole kurang bisa diandalkan sehingga akhinya didepak dan digantikan oleh Ezechiel N’Douassel.

Daftar pemain Persib yang dibawa ke Malang

Kiper:
Muhammad Natshir, Imam Arief Fadillah dan Muhammad Natshir.

Belakang:
Vladimir Vujovic, Jajang Sukmara, Wildansyah, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Henhen Herdiana, Purwaka Yudi.

Tengah:
Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Michael Essien, Dedi Kusnandar, Ahmad Subagja Baasith, Raphael Maitimo.

Depan:
Shohei Matsunaga, Tantan, Atep, Ezechiel N’Douassel, Billy Paji Keraf.

 

Komentar Anda