Scroll to Top

Christina Aguilera Gendut

By Kamelia / Published on Monday, 09 Jan 2012

Penyanyi sexy Christina Aguilera rupanya cuek saja mendengar cibiran orang tentang tubuhnya yang kini kian lama kian gendut.

christina aguileraSalah satu kritikan ia dapatkan dari Kelly Osbourne yang mengatakan bahwa dalam beberapa tahun terakhir badan Christina semakin lama semakin gendut saja.

Namun penyanyi Reflection ini tidak memperdulikannya. Menurut Christina yang terpenting adalah bahagia. Ia mengaku bahagia dengan keadaannya sekarang. Mengingat ia sudah sangat lama berkecimpung di dunia musik, yaitu sejak ia berusia 17 tahun, jadi sekarang ia ingin menikmati apa yang telah ia peroleh.

“Aku sudah untuk waktu yang lama dalam bisnis ini, sejak 17 tahun. Aku telah mendapatkan semuanya. jadi, yang penting aku bahagia dengan diriku. Itu yang kubutuhkan,” jawab Christina saat konferensi pers dalam pertunjukan The Voice.

Menurut penyanyi berambut pirang ini, ia sangat mencintai tubuhnya, selain itu ia punya seorang kekasih yang juga sangat mencintai tubuhnya, serta anak-anaknya hidup bahagia bersamanya.

“Aku punya pacar yang mencintai tubuhku. aku mencintai tubuhku. Dan, anak-anakku sehat dan bahagia. Itu saja yang penting,” ujar Christina.

Janda satu anak ini memang sangat menyayangi anaknya, Max, hasil buah cintanya dengan mantan suaminya, Jordan Bratman. Ia sangat bersyukur bisa menemukan cinta sejatinya, Matius Rutler yang saat ini menjadi kekasih hatinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda