Scroll to Top

Jeremy Thomas Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Penipuan Villa Senilai Rp 16 Milyar

By Tyas / Published on Saturday, 12 Aug 2017

Jeremy Thomas

Belum tuntas kasus yang dialami putranya, Axel Matthew Thomas yang terjerat kasus narkoba, kini Jeremy Thomas yang harus berhadapan dengan Polisi setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan villa di Bali. Kabarnya total kerugian yang dialami pelapor mencapai Rp 16 Milyar.

Kasus tudingan penipuan terkait pengalihan aset pembelian villa di Bali ini sebenarnya merupakan kasus lama. Kala itu, Jeremy Thomas memenangkan perkara yang ditangani oleh Polda Bali. Tetapi tampaknya, Alexander Patrick Morris seorang WNA asal Australia masih belum puas dan kembali melaporkan Jeremy dengan tuduhan yang sama. Polda Bali pun melimpahkan berkas perkara pada Polda Metro Jaya dikarenakan proses transaksi yang dilakukan di Jakarta. Polda Metro Jaya pun bertindak cepat. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan jika Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP) sudah dikirimkan ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dengan nama Jeremy Thomas sebagai tersangka di dalamnya.

Jeremy Thomas sendiri masih belum mau banyak bicara terkait hal ini. Ia mengalihkan semua pertanyaan kepada kuasa hukumnya.

“Saya masih sibuk urus Axel. Monggo ke lawyer saya saja,” kelit Jeremy Thomas, dikutip detikNews (12/8).

Kuasa hukum bapak dua anak ini pun masih belum mau menjawab pertanyaan media. Ia berjanji akan melakukan jumpa pers pagi ini (12/8).

“Kalau saya boleh mohon izin, menunggu besok pagi (hari ini) pukul 10.00 WIB untuk press conference. Karena saya harus mempersiapkan dengan baik, supaya jawaban hukumnya juga baik. Karena saya memperoleh berkasnya kan juga baru tadi. Rencananya (konferensi pers) di Oasis Amir,” papar Amin, kuasa hukum Jeremy Thomas.

Komentar Anda