Scroll to Top

Jadwal Piala Super Spanyol 2017: Prediksi El Clasico Barcelona vs Real Madrid Live TVOne

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 12 Aug 2017

Hasil El Clasico ICC 2017 Real Madrid vs Barcelona 2-3 a

Jadwal Piala Super Spanyol 2017 antara Barcelona vs Real Madrid akan dimainkan pada Senin, 14 Agustus pukul 03.00 WIB. Bermain di Camp Nou dalam El Clasico Jilid I yang disiarkan live oleh TVOne, prediksi Barca vs Madrid bisa berujung dengan kemenangan klub Catalan. Namun tidak ada garansi untuk hal itu.

Menjelang El Clasico pertama musim ini, Real Madrid sejatinya ada dalam posisi penghancur yang lebih baik daripada Barcelona. Los Blancos sudah menjalani satu laga kompetitif, yaitu menghadapi Manchester United di Piala Super UEFA. Selain itu, kekuatan Madrid justru bertambah dengan kehadiran Dani Ceballos di sektor gelandang. Sementara Cristiano Ronaldo yang baru bermain 7 menit saat melawan MU, kondisi fisiknya lebih prima.

Ada masalah dengan absennya opsi di lini belakang, Jesus Vallejo. Masalah lain adalah absennya Luka Modric yang menjalani hukuman kartu merah. Ini akan menjadi serius karena Modric selama ini menjadi pilihan utama membentuk trisula dengan Toni Kroos dan Casemiro. Namun, Zinedine Zidane sebagai pelatih bisa menarik Isco lebih ke belakang, dan kali ini memainkan Trio BCC di depan.

Hasil El Clasico ICC 2017 Real Madrid vs Barcelona 2-3

Sebaliknya, Barcelona baru saja ditinggalkan Neymar ke PSG. Kekuatan mereka bukan lagi bertumpu pada Trio MSN lagi. Sebagai pengganti ada Gerard Deulofeu yang didatangkan dari Everton. Selain itu akan menarik melihat siapa yang dipilih oleh Ernesto Valverde di lini tengah. Pasalnya ada Sergi Samper dan Sergi Roberto yang moncer di pra musim, tetapi harus bersaing dengan para senior.

Pada 30 Juli 2017 lalu, Barcelona mengalahkan Rela Madrid di ICC dengan skor 3-2 berkat gol kemenanagn Gerard Pique. Namun kala itu ada Neymar yang menjadi salah satu pembeda. Kali ini, Barca yang harus hidup tanpa sang penyerang, ditantang untuk melanjutkan catatan tidak kalah dalam tiga laga beruntun di El Clasico. Bermain di Camp Nou, peluang untuk hal itu cukup besar.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Barcelona (4-3-3): ter Stegen; Vidal, Pique, Umtiti, Alba; Iniesta, Busquets, Rakitic; Messi, Luis Suarez, Deulofeu

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro, Isco; Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo

HEAD TO HEAD

30-07-2017   Real Madrid vs Barcelona 2-3

24-04-2017    Real Madrid vs Barcelona 2-3

03-12-2016    Barcelona vs Real Madrid 1-1

02-04-2016    Barcelona vs Real Madrid 1-2

21-11-2015      Real Madrid vs Barcelona 0-4

PREDIKSI SIDOMI

Komentar Anda