Scroll to Top

Gisel Idol Siapkan Single Terbaru

By Ika / Published on Monday, 09 Jan 2012

Jebolan ajang kompetisi musik Indonesian Idol, Gisella Anastasia atau yang akrab dipanggil Gisel, saat ini lebih sering terlihat muncul di layar kaca sebagai sinden salah satu acara komedi favorit, Opera Van Java. Lalu bagaimana dengan karir bermusiknya sendiri?

Gisel Idol

Gadis cantik kelahiran 16 November 1990 ini pernah berkolaborasi dengan penyanyi asal Singapura, Didi Chazli, dengan membawakan lagu berjudul ‘Berteman Rindu‘ pada awal tahun 2010. Sayangnya, karena masalah kurangnya promo saat itu, single pertama Gisel tampaknya kurang mendapat perhatian publik.

Tahun 2011 kemarin, Gisel digaet oleh Last Child untuk ikut membawakan lagu ‘Seluruh Nafas‘. Setelah berduet dengan band tersebut, tampaknya Gisel akan serius untuk kembali bersaing di belantika musik Indonesia dengan mempersiapkan single terbarunya.

“Lagi dibicarain sih buat single solonya. Masih dalam tahap perencanaan,” ujar Gisel. “Kalau sekarang lagi promoin yang single bareng Last Child itu dulu, judulnya ‘Seluruh Nafas’.”

Sambil mempersiapkan single baru, Gisel mengaku bahwa sampai saat ini ia masih tetap menerima tawaran-tawaran menyanyi off air dari berbagai pihak. Saat disinggung kapan single terbarunya akan keluar, Gisel belum tahu, apalagi sekarang dirinya masih mencari label untuk single-nya tersebut. Ia pun hanya berharap semuanya cepat terealisasikan dengan baik.

“Semoga terwujud nanti, tapi masih nyari label gitu,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda