Scroll to Top

Maleficent Film Terbaru Angelina Jolie Telah Menemukan Sutradara Baru

By Arya Azhar / Published on Monday, 09 Jan 2012

Anda pastinya sudah sangat familiar dengan dongeng anak-anak Sleeping Beauty alias Puteri Tidur, bukan?

Seperti juga film Alice in Wonderland dan Snow White yang telah ‘dihidupkan kembali’ dengan dibuatkan versi terbarunya yang lebih modern, kini dongeng Sleeping Beauty juga akan di adaptasi kedalam format baru berjudul Maleficent.

Aktris yang membintanginyabahkan bukan Aktris sembarangan. Ia adalah Lara Croft di film Tomb Raider yaitu aktris sexy Angelina Jolie.

Namun Jolie bukan memerankan sosok ‘Puteri Tidur’ melainkan sang ratu jahatnya yang bernama Maleficent.

Pihak Disney baru saja mengumumkan secara resmi bahwa Robert Stromberg  (Production Designer dan ahli Visual Efek untuk film-film blockbuster seperti Avatar, Pirates of Caribbean, dan Alice In Wonderland) akan menyutradarai film ini.

Film Ini sekaligus merupakan debut penyutradaraan dari Stromberg.

Sebelumnya, Tim Burton (Alice in Wonderland), Darren Aronofsky (The Black Swan) dan David O Rusell (The Fighter) juga sempat menjadi kandidat terkuat, sampai akhirnya pihak Disney lebih memilih Stromberg.

Kita tunggu saja bagaimana versi terbaru dari dongeng Puteri Tidur ini saat dirilis tahun 2013 nanti. Apalagi filmnya dibintangi oleh Angelina Jolie yang akan memerankan karakter jahat. Pastinya akan sangat menarik sekali.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda