Scroll to Top

Rayakan Ultah Ke 20, Kylie Jenner Beri Sumbangan Untuk Yayasan Kanker Remaja Amerika

By Tyas / Published on Saturday, 12 Aug 2017

Kylie Jenner

Tak cukup dengan punya wajah yang cantik dan tubuh yang seksi, Kylie Jenner juga dianugerahi sebuah hati yang sangat mulia. Buktinya, untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke 20, Kylie Jenner ikut menyumbang sebuah yayasan kanker remaja di Amerika Serikat. Mengagumkannya semua uang yang disumbangkan oleh Kylie adalah hasil dari penjualan produk kosmetik miliknya.

Pada tanggal 10 Agustus 2017 kemarin, Kylie Jenner tepat berusia 20 tahun. Di usianya yang terbilang masih sangat muda itu, Kylie telah menjelma sebagai bintang yang selalu dikagumi banyak orang. Tak hanya popularitasnya yang mendunia, Kylie juga mengembangkan bisnis yang diberi nama Kylie Cosmetics yang penjualannya sangat pesat. Dengan produk unggulan berupa lipstik, brand milik Kylie ini telah menyebar ke berbagai pelosok dunia. Keuntungannya pun ditaksir sudah bermilyar – milyar rupiah. Tetapi Kylie tak ingin terlena dengan banyaknya uang yang dipunyainya. Ia tetap ingin berbagi dengan sesama. Momen ulang tahunnya ini dirasa sangat tepat untuk membagi kebahagiaannya dengan para remaja Amerika yang sedang berjuang melawan kanker.

Kylie Jenner2

“Saya ingin melakukan sesuatu yang istimewa untuk merayakan ulang tahun saya. Hari ini saya menyumbangkan sebagian dari semua hasil penjualan di KylieCosmetics.com ke @teencanceramerica, sebuah organisasi menakjubkan yang membantu memperbaiki kehidupan remaja – remaja penderit kanker. Terima kasih kepada @harryhudson, karena telah memberitahu saya tentang organisasi ini dan membantu saya membuat perbedaan!” tulis Kylie di Instagram nya.

Sikap Kylie ini membuat bangga para penggemarnya, tak terkecuali sang ibu, Kris Jenner.

Happy Birthday, Kylie!

Komentar Anda