Scroll to Top

Sheza Idris Dan Surya Ibrahim Resmi Menikah Dengan Mas Kawin Berupa Anting Dan Gelang Berlian

By Tyas / Published on Saturday, 12 Aug 2017

Sheza Idris Menikah2

Pasangan Sheza Idris dan Surya Ibrahim resmi menikah pada hari ini, Sabtu, 12 Agustus 2017. Surya meminang Sheza dengan mas kawin berupa anting dan gelang berlian.

Nuansa putih dengan balutan adat Sunda yang kental tampak di akad nikah Sheza Idris dan Surya Ibrahim hari ini. Bertempat di kediaman Sheza di Jalan Nusa Indah No. 02 Komplek Kresek Indah, Duri Kosambi, Jakarta Barat, Surya mantap mengucapkan kalimat ijab qobul di hadapan penghulu. Tak ada pengulangan karena Surya menjawabnya dengan tegas dan tak terlihat ketegangan dalam suaranya. Para undangan yang hadir pun terkejut karena Surya begitu tegas dan cepat dalam menjawab pertanyaan penghulu.

Sheza Idris Menikah

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Drisha Wijayanka binti Idris Priyatna dengan mas kawin tersebut, dibayar tunai,” ucap Surya Ibrahim, dikutip Kapanlagi (12/8).

Mas kawin yang dipersembahkan Surya adalah sepasang anting – anting dan juga gelang berlian.

Dari keromantisan yang selama ini mereka pamerkan di media sosial, siapa sangka jika sebenarnya pertemuan pertama keduanya adalah hasil rancangan dari orang tua masing – masing. Tak memaksa untuk menjodohkan, tetapi keduanya justru cocok dan menikah.

“Ya nggak kolot karena nggak dipaksa ya, kita kenal-kenal aja kalau nggak bisa lanjut ya bisa temenan aja gitu. Nggak ada unsur paksaan. Semua dibebasin sama orang tua, yang penting pasangannya baik dan agamanya bagus. Ya nggak masalah buat aku,” cerita Surya Ibrahim.

Rencananya Sheza dan Surya akan menggelar resepsi pernikahan pada Minggu besok, 13 Agustus 2017 di Pacific Place.

Komentar Anda