Scroll to Top

Dirumorkan Pacaran Dengan Baim Wong, Vebby Palwinta: Nggak Apa-apa!

By Tyas / Published on Saturday, 12 Aug 2017

Vebby Palwinta

Vebby Palwinta dikatakan sedang menjalin hubungan spesial lebih dari teman dengan Baim Wong. Menanggapi rumor tersebut, Vebby Palwinta mengaku tak keberatan. Menurutnya digosipkan berpacaran dengan rekan yang sama – sama ada di dunia entertainment adalah bagian dari resiko profesinya tersebut.

Vebby Palwinta dan Baim Wong pernah kepergok jalan bareng di sebuah pusat perbelanjaan. Keduanya memang tidak menunjukkan gerak gerik berpacaran, tetapi dengan mereka jalan berdua, tentu hubungan mereka tidak bisa dikatakan hanya teman biasa, bukan? Apalagi saat Vebby ultah kemarin, Baim Wong pun hadir menyemarakkan perayaannya. Ditanya tentang hubungannya dengan Baim Wong, Vebby tak mau memberi jawaban yang pasti. Tetapi dirinya mengaku tak masalah digosipkan pacaran dengan Baim.

“Ya enggak apa-apalah (gosip). Dia public figure, aku juga. Jadi kalau ada orang yang komentar kan wajar banget. Jadi kami sih nyikapinnya ya udahlah,” terang mantan kekasih Rizky Febian itu dikutip Kompas (12/8).

Gosip tersebut juga tak terlalu mempengaruhi aktivitas Vebby sehari – hari. Vebby juga tak terlalu ambil pusing apa kata orang tentang dirinya dan Baim.

“Enggak sih (terganggu), biasa aja he-he-he. Karena kan zamannya udah canggih banget. Ke mal sama siapa segala macam, dicekrek-cekrek sama orang, masuk sosial media. Jadi buat aku ya udahlah emang konsekuensi jalan sama siapa. Aku mah santai aja nanggepin berita gimana-gimana aku santai banget. Jadi sok, welcome, mereka mau ngomong apa kan kami juga yang jalanin, jadi ya enggak ada sangkut pautnya,” sambung Vebby.

Jadi, pacaran nggak nih?

Komentar Anda