Scroll to Top

Zinedine Zidane Sepakat Bertahan di Real Madrid Tiga Musim Lagi

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 12 Aug 2017

Zinedine Zidane Madrid Memang Harus Akhiri Puasa Lima Tahun

Zinedine Zidane sepakat bertahan di Real Madrid tiga musim lagi. Demikian yang disampaikan oleh harian AS. Pelatih yang sejauh ini sudah memberikan enam gelar untuk Los Blancos itu, dipercaya penuh oleh presiden Florentino Perez menangani masa depan kubu Santiago Bernabeu. Melihat awal yang begitu indah untuk Zizou, bukan tidak mungkin dia akan menjadi manajer terbaik yang pernah dimiliki Real Madrid.

Sumber dalam Real Madrid sudah membocorkan kepada AS, bahwa Zinedine Zidane telah menandatangani perpanjangan kontrak “untuk durasi tiga musim lagi.” Seperti halnya dengan Isco, gelandang serang yang juga baru saja memperbarui kontrak, Los Blancos saat ini tengah menunggu momen yang tepat untuk mengumumkan kabar bahagia ini kepada publik.

Florentino Perez sendiri sangat berharap pada Zinedine Zidane. Oleh karena itu tidak tanggung-tanggung sang presiden langsung menggandakan gaji Zizou di kubu Santiago Bernabeu. Sampai musim ini Zidane hanya mendapatkan upah 4,35 juta euro per tahun. Kisaran yang sejatinya kurang pas diterapkan kepada seseorang yang sudah mendapatkan dua gelar Liga Champions.

Oleh karena itu, Florentino Perez menarik gaji Zidane ke angka di kisaran 8 juta Euro per tahun. Namun dengan catatan, bahwa angka sejumlah itu akan dicapai Zidane berdasarkan rapor kinerjanya, dan upah tersebut dibayar dalam bentuk bonus, seperti yang selama ini diterapkan Real Madrid kepada para pemain mereka.

Zinedine Zidane Jangan Pesta Dulu, Real Madrid Bisa Tanpa Gelar Musim Ini!

Real Madrid sendiri sanga tpuas dengan Zinedine Zidane, yang pada awalnya dianggap  sebagai pilihan yang berisiko saat menggantikan Rafa Benítez pada Januari 2015. Pasalnya saat itu Zizou masih sangat kurang pengalaman. Dia malah hanya menangani Real Madrid Castilla, tim B Los Blancos.

Namun sejak saat pertama kali ditunjuk, Zidane berhasil memberikan enam gelar, termasuk dua gelar Liga Champions dalam 20 bulan terakhir. Hal ini membuat Zidane menjadi pelatih keempat yang paling banyak meraih gelar  dalam sejarah 115 tahun Real Madrid.

Komentar Anda