Scroll to Top

Kuasa Hukum Pastikan Alasan Enji Ingin Ceraikan Rosmanizar Bukan Karena Orang Ketiga

By Tyas / Published on Saturday, 12 Aug 2017

Enji-Rosmanizar4

Pengajuan permohonan cerai Henry Baskoro Hendarso alias Enji atas istrinya, Rosmanizar menyeruak setelah rumor mengenai perselingkuhannya bocor di dunia maya. Tetapi kuasa hukum Enji memastikan jika alasan Enji ingin berpisah dari Rosmanizar bukan karena hadirnya orang ketiga.

Enji ternyata sudah lama mendiskusikan masalah ini dengan Denny Karel, kuasa hukumnya. Tercatat beberapa kali Enji meminta Denny untuk mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama, tetapi Denny meminta Enji untuk menunggu sambil melakukan mediasi dengan Niza. Dari mediasi tersebut, terbukti Enji dan Niza masih bisa bertahan. Tetapi masalah tetap tak terselesaikan hingga akhirnya Enji benar – benar membulatkan tekadnya untuk bercerai dari istri yang telah mendampinginya selama dua tahun ini.

“Jadi gini, proses Enji waktu itu dia udah berapa kali ajukan itu (cerai) tapi saya halangi. Siapa tahu bisa berdamai. Kalau nggak salah itu 3 atau 4 bulan. Nah berulang, nah saya sudah 3 kali mau ajukan nah balik lagi, balik lagi, nah ini abis Lebaran sudah puncak-puncaknya,” papar Denny Karel, dikutip detikHot (12/6).

“Ini bukan pertama, ini udah kesekian, waktu itu juga saya bilang sabar abis Lebaran, ternyata abis Lebaran saya ajukan gugatan itu kan, nah pas baru mau sidang ditanggal 16 Agustus ini,” imbuhnya.

Karena memang ini sudah lama masalahnya, Denny pun memastikan jika tudingan perselingkuhan yang dialamatkan pada Enji bukanlah penyebab perceraian ini.

Komentar Anda