Scroll to Top

Hasil Arema vs Persib Skor Tanpa Gol: Masih Macet di Liga 1 2017!

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 13 Aug 2017

Hasil Arema vs Persib Skor Tanpa Gol Masih Macet di Liga 1 2017! 2

Hasil Arema vs Persib skor tanpa gol 0-0 memaksa kedua tim sama-sama masih macet di pengembaraan mereka di Liga 1 2017. Singo Edan yang bermain di kandang sendiri di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/8) tidak bisa menuai angka penuh. Misi mereka mencari kado ulang tahun ke-30 terasa hambar, setelah kiper tim tamu, Muhammad Natshir memblokade serangan tuan rumah. Skor Arema vs Persib ini hanya membuat keduanya tertahan di papan tengah.

Duel panas di pekan ke-19 Liga 1 2017 menjadi anti klimaks untuk Arema. Padahal, mereka cukup dominan sepanjang laga. Peluang pertama sudah didapatkan pada 14 menit setelah kick-off. Tandukan Cristiano Gonzales menyambut bola kiriman Adam Alis hanya mengenai mistar. Peluang berikutnya meluncur dari Adam Alis sendiri, tetapi ia menyaksikan kekuatan Natshir membenduk tembakan kaki kirinya.

Sadar posisinya di klasemen belum memuaskan, Persib berusaha mengincar titik lemah Arema. Namun giliran Kurnia Meiga yang kembali menjadi dewa pertahanan untuk tim tuan rumah. Dia menghadang aksi Tantan dua kali. Kedudukan 0-0 tidak berubah untuk kedua tim. Sementara Persib harus menebus cedera Atep dengan masuknya penyerang baru, Ezechiel N’Douassel.

Hasil Persib vs Arema

Momen sebenarnya sempat tumbuh untuk Persib, ketika N’Douassel mendapatkan peluang di mulut gawang Arema. Tetapi aksinya tidak cukup kuat untuk menguji Meiga lebih lanjut. Percobaan lain dilakukan dengan masuknya Shohei Matsunaga. Hanya saja Arema tak mau kebobolan.

Di sisa pertandingan, Arema yang lebih bernafsu mencetak tiga poin. Sayang, tuan rumah memang kehilangan sentuhan di lini depan. Kesempatan terakhir dari tendangan bebas Feri Aman Saragih masih bisa dihentikan Natshir. Skor 0-0 menjadi hasil akhir pertandingan. Arema di peringkat delapan, Persib nomor 12.

Arema FC: Meiga, Arthur, Junda Irawan (Feri Aman Saragih 46), Ahmet, Beny, Syaiful Indra, Hendro, Adam Alis, Vizcarra, Dendi (Dedik Setiawan 67), Gonzales (Arif Suyono 85)

Persib Bandung: Natshir, Tony, Vujovic, Jufriyanto, Henhen, Hariono, Kim, Essien (D. Kusnandar 82),  Tantan (Ezechiel N’Douassel 45), Atep (Shohei Matsunaga 67), Maitimo

Komentar Anda