Scroll to Top

Hasil Piala Jerman 2017: Chemnitzer vs Bayern 0-5, Brace Lewandowski

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 13 Aug 2017

Hasil Piala Jerman 2017 Chemnitzer vs Bayern 0-5 8

Hasil Piala Jerman 2017 antara Chemnitzer vs Bayern Munchen ditutup dengan skor 0-5. Robert Lewandowski penyerang utama Die Roten mencetak brace alias dua gol dalam laga pada Sabtu (12/8) di  community4you ARENA. Selain dia, ada parade gol tambahan dari Kingsley Coman, Franck Ribery, dan Mats Hummels. Skor Bayern vs Chemnitzer yang telak ini memastikan langkah mereka ke ronde kedua DFB Pokal.

Pramusim Bayern Munchen tahun ini boleh saja menjadi salah satu yang terburuk. Namun begitu tiba dalam kompetisi, Die Roten melesat bagai angin. Setelah menaklukkan Borussia Dortmund di DFL Super Cup, kali ini giliran mereka membunuh Chemnitzer dengan skor sangat telak lima gol tanpa balas. Meskipun tuan rumah punya Kevin Kunz yang prima di depan gawang, ia tidak bisa menghentikan kekuatan Bayern yang terlalu ampuh.

Hasil Piala Jerman 2017 Chemnitzer vs Bayern 0-5 a

Sejak awal, Bayern Munchen sudah menggila dengan trisula maut Lewandowski, Kingsley Coman, dan Thomas Muller. Gol harus menunggu hingga menit 20, ketika tendangan Lewandowski yang terbantu oleh benturan pemain lawan, masuk ke gawang Chemnitzer. Ini adalah satu-satunya gol di babak pertama. Meskipun Die Roten dominan, mereka dibuat buntu sampai menit ke-51.

Kevin Kunz yang melakukan serangkaian penyelamatan heroik sebelum turun minum, akhirnya menyerah juga. Umpan silang Franck Ribery diselesaikan oleh Kingsley Coman dengan dingin. Eks pemain PSG dan Juventus ini membidik ke sudut kiri bawah gawang Chemnitzer. Gol cepat di awal babak kedua ini merusak mood tuan rumah.

Hasil Piala Jerman 2017 Chemnitzer vs Bayern 0-5 4

Menit 60, giliran Corentin Tolisso yang unjuk gigi. Gelandang yang dibeli dari Lyon ini melesat dan mengirim cut-back cantik kepada Robert Lewandowski. Dari jarak tiga yard, tidak ada yang mungkin menghalangi sang penyerang internasional Polandia menghasilkan gol kedua di laga ini.

Pesta Bayern Munchen belum usai. Masih ada tendangan bebas penuh presisi oleh Franck Ribery yang menembus telak gawang Chemnitzer. Lalu, Mats Hummels dengan tandukan melambungnya mengamankan skor telak 5-0 untuk Die Roten.

Gol: Robert Lewandowski 20 dan 60, Kingsley Coman 51, Franck Ribery 79, Mats Hummels 89

Hasil Piala Jerman 2017 Chemnitzer vs Bayern 0-5,

Komentar Anda