Scroll to Top

Onew SHINee Dilaporkan Polisi Karena Lakukan Pelecehan Seksual Saat Di Klub Malam, Ini Kronologinya

By Tyas / Published on Sunday, 13 Aug 2017

Onew SHINee

Onew SHINee dilaporkan oleh seorang wanita yang usianya masih 20-an ke Polisi dengan tuduhan telah melakukan pelecehan seksual saat mereka berada di klub malam. Bagaimana cerita selengkapnya? Simak kronologinya berikut ini dilansir Allkpop.

Pukul 05.30: Onew dan 5 temannya masuk Club “D” di Gangnam. Onew kemudian memesan 2 botol Sampanye dan dalam sekejap menghabiskan satu botol. Onew terlihat sangat mabuk hingga tak dapat menguasai dirinya.

Pukul 06.30: Onew menyentuh tangan cewek  berinisial A. Cewek ini langsung marah tapi teman Onew menengahi. Ia meminta maaf dan mengatakan Onew sedang mabuk berat.

Pukul 6.50: Onew lagi – lagi membuat kontak fisik dengan A. Ia memegang kaki A tanpa sengaja. Saksi yang ada di sana mengatakan jika Onew terlihat meraih kaki A seperti mengira jika kaki itu adalah tiang.

Pukul 07.00: A meminta temannya untuk menghubungi Polisi karena menganggap Onew telah sengaja melecehkannya karena menyentuh tubuhnya dua kali di waktu yang berbeda.

Pukul 07.40: Onew digelandang ke kantor Polisi beserta A dan juga seorang saksi. Di kantor Polisi, Onew jelas sekali tidak bisa menjawab pertanyaan – pertanyaan yang diajukan penyidik. Sementara saksi menjelaskan jika Onew benar – benar mabuk dan tidak sengaja menyentuh A.

SM Entertainment mengatakan jika masalah ini sudah selesai dan laporan dibatalkan dikarenakan Onew memang tidak sengaja melakukannya. Ini murni kesalah pahaman saja.

Komentar Anda