Scroll to Top

Demi Anak, Yuni Shara Tolak Main Sinetron Dan Film

By Tyas / Published on Sunday, 13 Aug 2017

Yuni Shara

Penyanyi cantik Yuni Shara selalu konsisten di jalur musik yang dipilihnya. Siapa sangka ternyata dirinya sempat ditawari untuk main sinetron dan juga film. Tetapi semua tawaran itu ditolak mentah – mentah oleh Yuni. Alasannya? Yuni Shara hanya ingin menikmati setiap waktu yang berlalu dengan melihat perkembangan anak – anaknya.

Yuni Shara tak pernah tergiur dengan masuknya tawaran untuk menjajal kemampuannya dalam berakting di depan kamera. Yuni merasa jika dirinya sebenarnya tidak terlalu bisa akting. Tak ingin jadinya nanti malah setengah – setengah, Yuni pun menolaknya. Tapi bukan hanya masalah itu yang menjadi pertimbangan Yuni dalam menolak tawaran muncul di sinetron dan film, tetapi juga waktu yang habis untuk syuting pun juga mempengaruhi. Bagi Yuni, perkembangan anak – anaknya adalah yang utama.

“Sempat saya latihan sedikit, sempat ditawarin main juga, tapi saya enggak bisa kompromi dengan waktu. Saya dari dulu ditawarin main film, main sinetron, saya enggak pernah ambil. Karena yang pertama saya enggak bisa akting, lalu waktunya itu saya enggak bisa kompromi,” ucap Yuni Shara, dikutip Kompas (12/8).

Yuni mengatakan jika waktu untuk melihat perkembangan anak – anak itu tidak akan terulang. Jadi dia tak akan menyia – nyiakan waktu itu untuk bekerja.

“Nanti kalau waktu saya habis untuk kerja semua, saya enggak bisa lihat anak saya tumbuh. Waktu kerjanya ini yang terlalu lama, saya punya anak, waktunya anak tumbuh kan enggak berulang dan hidup ini kan pilihan, saya memilih untuk itu (menolak sinetron),” tegasnya.

Komentar Anda