Scroll to Top

Surya Ibrahim Akan Ajak Sheza Idris Tinggal Di Amerika Sementara

By Tyas / Published on Sunday, 13 Aug 2017

Sheza Idris Menikah4

Sheza Idris dan Surya Ibrahim resmi menjadi pasangan suami istri setelah melakukan prosesi ijab qobul pada Sabtu, 12 Agustus 2017 kemarin. Setelah menikah, Surya Ibrahim mengatakan jika dirinya akan mengajak Sheza Idris untuk tinggal sementara di Amerika Serikat.

Sebelum menikah, Sheza memang sudah pernah mengatakan jika dirinya akan menemani Surya Ibrahim selama menempuh studi S2 nya di Northeastern University jurusan Technological Entrepreneurship, Boston, Amerika Serikat. Sedari awal berhubungan, keduanya memang sudah menjalani LDR karena kondisi Surya yang kuliah di Amerika itu. Jadi setelah resmi menikah, keduanya tak ingin terpisah lagi dan memilih untuk tinggal di Amerika sampai kuliah S2 Surya selesai.

Sheza Idris

“Nggak tahu ya (rencana bulan madu), Sheza bakal nemenin Aku di Amerika. Nemenin Aku sampai selesai S2 di sana yang penting disupport aja gimana baiknya. Paling nggak lama-lama di sana karena masih punya keluarga di sini. Setahun lah di sana sampai aku selesai,” ungkap Surya Ibrahim, dikutip Kapanlagi (12/8).

Surya juga menambahkan jika ia juga berniat untuk tinggal sementara di sana setelah lulus karena ingin mencari pengalaman.

“Satu tahun di Amerika sampai aku selesai, kalau bisa menetap di sana pengin cari pengalaman aja, setelahnya baru balik ke Indonesia.” papar Surya lagi.

Sheza pun tak keberatan dengan permintaan Surya tinggal di Amerika. Menurut Sheza, sudah menjadi kodrat seorang istri untuk mendampingi suami dimanapun berada.

Komentar Anda