Scroll to Top

Aurelie Moeremans Anggap Kasus Ello Adalah Teguran Dari Tuhan

By Tyas / Published on Sunday, 13 Aug 2017

Aurelie Moeremans-Ello

Aurelie Moeremans cukup tegar melihat kekasih hatinya, Marcello Tahitoe harus meringkuk di jeruji besi karena kasus narkoba. Aurelie menganggap tertangkapnya Ello ini adalah sebuah teguran dari Tuhan.

Aurelie Moeremans dan Ello memang sudah lama berpacaran. Keduanya selalu terlihat mesra dan saling dukung untuk karir masing – masing. Saat Ello ditangkap karena kedapatan mempunyai dua paket ganja, Aurelie pun tak tinggal diam. Ia terus memberikan dukungan dan juga memanjatkan doa agar Ello dikuatkan dalam menghadapi cobaan tersebut. Aurelie melihat jika ini bukan hukuman, tetapi teguran Tuhan untuk Ello agar pacarnya itu bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Cello orang baik, tapi manusia enggak luput dari kesalahan. Kejadian ini adalah teguran dari Tuhan buat dia. Dan aku yakin dia akan menjadi orang yang lebih baik dan lebih hebat lagi habis ini,” ucapnya optimis, dilansir Kompas (12/8).

Karenanya, Aurelie tak ingin meninggalkan Ello sendiri saat ini. Ia justru akan terus mendampingi proses Ello menjadi orang yang baru yang tentu akan lebih baik dari sebelumnya. Aurelie juga akan menunggu Ello sampai keluar dari penjara.

“Dan aku akan selalu support dan setia menunggunya,” tekadnya.

Saat ini Ello masih ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Kuasa hukum mengatakan jika keputusan untuk rehabilitasi sudah keluar.

Komentar Anda