Scroll to Top

Sempat Dituding Gay, Heechul Super Junior Ternyata Punya 7 Mantan Pacar

By Ika / Published on Sunday, 13 Aug 2017

Heechul1

Tak sedikit idol K-pop yang dituduh sebagai penyuka sesama jenis alias gay, tak terkecuali dengan Heechul Super Junior. Heechul memang nyaris tak pernah terlibat skandal asmara sehingga sempat beredar isu kalau idol 34 tahun ini sebenarnya adalah seorang pria gay.

Tapi jangan salah, karena Heechul sendiri ternyata sudah berkali-kali berpacaran bahkan memiliki banyak mantan kekasih. Hal ini diungkap oleh para personel SNSD yang baru-baru ini hadir sebagai bintang tamu dalam acara Ask Us Anything.

“Kami tahu semua tentang mantan pacar Heechul. Bila kita menghitung semua (mantannya), bisa sampai dua ronde!” kata SNSD.

Saat itu salah satu member SNSD, Sunny, tampak menunjukkan dua jari seolah ingin memberi isyarat tentang jumlah mantan kekasih Heechul. Saat host acara menebak kalau Heechul punya dua mantan, Sunny justru menyangkalnya.

“Ada 7 (mantan kekasih Heechul),” kata Sunny.

Tak terima masa lalunya diumbar, Heechul pun langsung membela diri. Personel Super Junior tersebut mengaku tidak punya kekasih dan mengungkit-ungkit soal isu gay.

“Aku sama sekali tidak punya pacar! Orang-orang bahkan menyebar rumor kalau aku itu gay,” kata Heechul.

Menanggapi perkataan Heechul, YoonA malah menyerang balik seniornya tersebut dan membuat Heechul semakin bungkam.

“Kurasa kau sendiri yang menyebar rumor (gay) itu agar kau bisa lebih mudah menemui para gadis,” kata YoonA.

Komentar Anda