Scroll to Top

Pangeran William, Tetap Elegan Dengan Payung Fantasi

By C Novita / Published on Monday, 09 Jan 2012

Pangeran williamYang namanya pangeran, dalam situasi apapun tetap saja terlihat elegan. Seperti yang terjadi dalam premier film “War Horse“, saat Pangeran William dengan gagahnya memegang sebuah payung fantasi demi melindungi istrinya, Duchess of Cambridge, Kate Middleton dari gerimis.

Dirilis oleh Dailymail (9/01/12), dalam pemutaran perdana film karya Steven Spielberg itu, sang pangeran tidak malu memegang sebuah payung saat gerimis turun di Leicester Square, London.

Sang istri yang mengenakan gaun hitam panjang menyapu lantai dengan aksen embroidery atau bersulam, dan rias wajah yang mempesona, tentu akan sayang sekali jika luntur terkena hujan gerimis yang turun.

Maka dengan elegan, sang pangeran melindungi istrinya itu dari guyuran gerimis, seakan tak rela jika sang istri terkena setitik pun air.

Nampaknya payung fantasi transparan dengan aksen hitam di tepi, senada dengan busana mereka yang bertema hitam, sedikit banyak berhasil melindungi Kate Middleton dari hujan.

Penampilannya malam itu, dengan aksesoris minimalis yaitu hanya mengenakan cincin pernikahan, serta gelang perak dan sebuah clutch hitam, tetap menawan.

Pangeran William sendiri mengenakan jas hitam, lengkap dengan dasi kupu-kupu dan sepatu hitam mengkilap yang serasi, tidak terganggu dengan payung yang harus ia bawa. Memang pangeran sejati.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda