Scroll to Top

Pique: Neymar Sudah Bilang Bakal ke PSG Di Pernikahan Messi!

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 13 Aug 2017

Lionel Messi Minta Neymar Tolak Tawaran PSG (2)

Gerard Pique mengungkap bahwa Neymar sudah menyatakan hendak menyeberang ke PSG di pernikahan Lionel Messi. Oleh karena itu, ketika Pique mengirim tweet ‘se queda’ (dia bertahan) dengan foto Neymar, sang bek tengah Barcelona sangat sadar bahwa keputusan pemain Brazil tersebut sudah tidak bisa diubah. Pique menyebut, tweet kontroversialnya itu adalah bentuk upaya terakhir untuk mencegah Neymar pergi.

Saat Neymar masih baru dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain, Gerard Pique menimbulkan kegemparan. Bek internasional Spanyol itu mengirim tweet berupa foto dirinya bersama Neymar, dan bersikeras bahwa mantan pemain depan Santos itu akan tinggal di Camp Nou. Begitu tweet itu menggemparkan dunia, Pique mengklaim bahwa ia punya intuisi bahwa Neymar tidak akan pergi.

Namun kini, Neymar justru berangkat ke PSG dengan memecahkan rekor transfer dunia sebesar 222 juta Euro. Pique, yang mendapati tweetnya terbantahkan dengan telak, punya versi lain. Kekasih Shakira ini menyebut, dirinya sudah sangat tahu, bahwa  Neymar memang berniat hengkang.

Katanya, dalam konferensi pers jelang Piala Super Spanyol pada Sabtu (12/8), “Saya tidak merasa seolah-olah saya telah ditipu (oleh Neymar). Sekarang semuanya telah terjadi, saya bisa menjelaskan bagaimana kronologi semuanya terjadi.”

Neymar Pemain Bernilai Termahal, Kalahkan Messi, Pogba & CR7 (1)

“Dalam perbincangan saat pernikahan (Lionel) Messi (dengan Antonella Roccuzzo), Neymar sudah memiliki gagasan bahwa dia akan pergi [meningalkan Barcelona]. Pada hari saya mengeposkan tweet  ‘se queda’, saya sudah tahu bahwa dia 100 persen pergi, tapi (tweet) ini adalah upaya terakhir saya.”

“Dia (Neymar) kesal pada saya (atas tweet itu). Saya yakin dia punya alasan tersendiri. Pada akhirnya, kita tidak bisa menghakimi Nyemar karena dia telah mengambil keputusan yang berani. Dia tampil sangat baik untuk kami (Barcelona) dan sekarang telah meninggalkan uang (222 juta Euro) di bank (atas transfernya), sementara kita mengingatnya dengan penuh kasih sayang.”

Berbicara tentang angka 222 juta euro yang masuk ke kantong Barcelona atas penjualan Neymar, Pique mengakui timnya berada dalam posisi sulit. Klub-klub lain berusaha memaksa Barca mengeluarkan ongkos ekstra untuk mencari pengganti Neymar. Misalnya Borussia Dortmund yang meminta 150 juta Euro untuk Ousmane Dembele.

“Ini adalah saat yang sulit karena semua orang ingin memanfaatkan fakta bahwa kami memiliki uang sebesar 222 juta euro. Tim (yang ada saat) ini bisa menjamin [sukses], tapi pemain baru masih bisa masuk dan akan membuat kami lebih baik lagi.”

Komentar Anda